Bursa Transfer

Laku Keras, Bek Muda Buangan AC Milan Ini Diincar 2 Klub Italia

Minggu, 2 Agustus 2020 03:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Matteo Gabbia, bek AC Milan yang diincar dua klub Italia. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Matteo Gabbia, bek AC Milan yang diincar dua klub Italia.

INDOSPORT.COM - Bek muda AC Milan, Matteo Gabbia dikabarkan menjadi rebutan dua tim Italia karena dirinya tak masuk dalam rencana Stefano Pioli musim depan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir AC Milan, Gabbia memang sering dimainkan menjadi starter. Sebab, Stefano Pioli tak punya pilihan lain karena Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte mengalami cedera.

Sukses menembus skuat utama AC Milan di usia 20 tahun, masa depan Gabbia ternyata masih belum jelas. Meski Gabbia tak tampil buruk, ia kabarnya tidak masuk dalam rencana Pioli di musim depan.

Stefano Pioli sendiri akan menjadikan Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer sebagai pilihan utama. Belum lagi, AC Milan masih mencari tambahan bek anyar untuk menjadi pelapis.

Sehingga peluang bermain Gabbia di AC Milan sangat minim musim depan. Hal itu membuat AC Milan ingin meminjamkan pemain sepak bola berdarah Italia ini.

Dilansir dari Sempre Milan, ada dua tim yang berminat untuk merekrut Gabbia, yaitu Parma dan tim yang baru saja promosi ke Serie A Italia, Crotone.

Parma sendiri sudah memantau Gabbia dalam beberapa minggu terakhir, sedangkan Crotone ingin merekrut pemain yang sudah merasakan ketatnya persaingan di Serie A Italia untuk memperkuat lini belakang mereka.

Matteo Gabbia sendiri memang masih minim pengalaman, tapi di usianya yang masih belia ia patut diacungi jempol karena sudah menembus skuat senior AC Milan dan bermain dalam delapan pertandingan di Serie A Italia musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%