Liga Inggris

Main HP Selama Laga Piala FA, Timo Werner Jadi Bahan Candaan Leipzig

Minggu, 2 Agustus 2020 12:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Stuart Franklin/Bongarts/Getty Images
Striker klub Bundesliga Jerman RB Leipzig Timo Werner. Copyright: © Stuart Franklin/Bongarts/Getty Images
Striker klub Bundesliga Jerman RB Leipzig Timo Werner.

INDOSPORT.COM – Pemain baru Chelsea, Timo Werner menjadi bahan candaan mantan klubnya, RB Leipzig, karena sibuk bermain ponsel selama duduk di bangku cadangan final Piala FA.

Chelsea gagal juara setelah Arsenal memetik kemenangan 1-2 di final Piala FA, Sabtu (01/08/20) malam WIB. Gol Christian Pulisic di menit awal mampu dibalas dua gol oleh Pierre Emerick Aubameyang.

Pada laga tersebut, Timo Werner jadi pemain The Blues yang tak dimainkan, dengan dirinya tetap berada di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Untuk membunuh kebosanan, pemain berkebangsaan Jerman itu ketahuan bermain ponselnya sambil sesekali menikmati pertandingan. Tampak dari gerakan tangannya, dia sibuk mengirim pesan singkat ke seseorang.

Dilansir dari Daily Mail, pemandangan pemain bernilai 53 juta pounds atau Rp1,01 triliun itu menyita perhatian orang-orang yang menyaksikan laga lewat siaran televisi, termasuk mantan klubnya RB Leipzig.

Klub Bundesliga Jerman itu lantas mengangkat topik ‘Werner bermain ponsel’ lewat sebuah cuitan bernada bercanda di akun resmi Twitter. Leipzig menulis “Timo sedang mengetik.”

Cuitan itu seolah-olah menyiratkan bahwa Werner sedang mengirimkan pesan ke mantan klubnya untuk membawanya pulang ke Jerman setelah menyaksikan tim yang baru dibelanya itu gagal memenangkan trofi juara.

Werner sendiri direkrut Chelsea untuk memperkuat lini depan menyusul drama cedera yang sempat dialami tiga pemain andalan, yakni Cesar Azpilicueta, Christian Pulisic, dan Pedro.

Werner pun didatangkan Frank Lampard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Transfer Werner ke Stamford Bridge ini pun membuat jagat sepak bola heboh.

Pasalnya, Werner merupakan pemain beraset tinggi yang dimiliki Leipzig. Dia menyandang status sebagai raja gol RB Leipzig dengan torehan 95 gol dari 159 penampilan di berbagai ajang sejak bergabung.

Hebatnya, Werner juga mampu mengakhiri kariernya di Leipzig dengan mencatat 34 gol dari 45 laga di semua ajang kompetitif musim 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%