Liga Indonesia

Pemain Bali United Tak Ada yang Positif Corona, Ini Kata Teco

Minggu, 2 Agustus 2020 21:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon, Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Stefano Cugurra Teco bersyukur tidak ada pemain Bali United yang positif terpapar virus corona. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Stefano Cugurra Teco bersyukur tidak ada pemain Bali United yang positif terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, buka suara terkait hasil swab test yang dijalani oleh para pemain Serdadu Tridatu.

Dilansir laman resmi klub, seluruh pemain Bali United dinyatakan negatif virus corona setelah menjalani swab test pada Senin (27/7/20).

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, pun mengaku sangat gembira karena seluruh anak asuhnya sehat dan Bali United bisa segera melakukan persiapan untuk menghadapi lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC dan Liga 1 2020.

"Saya dengar semua yang sudah ikut Swab Test tidak ada yang sakit. Tentu kabar baik bagi tim untuk persiapan kompetisi. Kami bisa menginjak lapangan lagi bersama tim. Semoga semuanya sehat dan tidak ada yang sakit," kata Teco.

Teco juga menambahkan kalau dirinya dan tim pelatih sudah memiliki program latihan. Libur panjang karena pandemi virus corona membuat para pemain Bali United harus fokus mengasah kemampuan fisik, teknik dan taktik.

"Program latihan sudah kita siapkan. Kita akan mulai latihan dari awal sebab sudah lama tidak latihan bersama tim. Tentu latihan fisik, teknik dan taktik yang akan tetap jadi fokus tujuan kami," tuturnya menambahkan.

Diketahui, Bali United memiliki jadwal sangat pada setelah bulan Agustus. Mereka bakal menjalani lanjutan Grup G Piala AFC di Vietnam pada September dan dilanjut kompetisi Liga 1 2020.

Untuk menjalani pertandingan Liga 1 2020, Bali United belum lama ini sudah menentukan Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai markas sementara.