Liga Indonesia

Bali United Umumkan Hasil Swab Test Pemainnya, Semua Negatif

Jumat, 31 Juli 2020 23:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Dok. Bali United
Berikut hasil Swab Test Covid-19 yang telah dilakukan punggawa dan tim pelatih Bali United jelang menghadapi kompetisi lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Dok. Bali United
Berikut hasil Swab Test Covid-19 yang telah dilakukan punggawa dan tim pelatih Bali United jelang menghadapi kompetisi lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil swab test Covid-19 yang telah dilakukan punggawa dan tim pelatih Bali United jelang menghadapi  lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Seluruh jajaran tim Bali United yang terdiri dari pelatih, pemain, dan official tim memang telah melakukan Polymerase Chain Reaction (PCR) swab test pada hari Senin (27/07/20) pagi lalu.

Pengujian swab test tersebut dilakukan di mess Bali United, dan diikuti oleh 34 peserta yang terdiri dari para pemain beserta official Bali United.

Dilansir dari laman resmi klub Liga 1 tersebut, diketahui bahwa hasil uji laboratorium terhadap 34 awak tim yang sudah ikut swab test PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Senin (27/07/20) lalu, adalah negatif dari virus corona.

Meski hasil swab test menyebut para punggawa Bali United negatif Covid-19, namun Leonard Tupamahu dan kolega masih harus mengikuti rapid test pada Minggu (02/08/20) mendatang, untuk memastikan seluruh tim dalam keadaan sehat.

Pada swab test kali ini, belum semua pemain Bali United ikut serta. Sebut saja M Rahmat yang baru tiba di Bali setelah swab test dilakukan, dan juga Paulo Sergio yang hingga kini masih berada di Portugal.

Para punggawa dan official tim yang belum menjalani swab test tersebut direncanakan bakal mengikuti swab test terpisah sebelum menjalani latihan perdana bersama tim.

Bali United sendiri dijadwalkan akan melakoni latihan perdana pada awal bulan Agustus mendatang, dan akan bersifat berkala secara berlanjut. Kompetisi Liga 1 2020 sendiri rencananya akan digelar kembali pada Oktober 2020 nanti.