Liga Indonesia

Persiapan Bali United Segera Dimulai, Brwa Nouri Sudah Kembali

Jumat, 24 Juli 2020 10:58 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Brwa Nouri sudah kembali dari Swedia untuk mengikuti persiapan Bali United menuju Piala AFC dan Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Brwa Nouri sudah kembali dari Swedia untuk mengikuti persiapan Bali United menuju Piala AFC dan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang berpaspor Irak, Brwa Hekmat Nouri sudah tiba di Pulau Dewata. Nouri sudah kembali dari Swedia untuk mengikuti persiapan Bali United menuju Piala AFC dan Liga 1 2020.

Nouri meninggalkan Bali sejak akhir Maret lalu. Nouri kembali kumpul bersama keluarganya di Swedia, karena Bali United meniadakan latihan bersama. Hal ini sebagai dampak dari pandemi virus corona.

Cukup lama Nouri berada di Swedia. Selama berada di sana, Nouri rutin menjaga kondisi dengan program mandiri serta bermain sepak bola bersama rekan-rekannya.

Brwa Nouri kini sudah siap berlatih lagi. Bahkan, Nouri langsung gabung dalam game tertutup di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Nouri gabung dalam tim yang diperkuat Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, M Taufiq, Hanis Sagara Putra dan Samuel Reimas.

Brwa Nouri dkk. melawan tim besutan I Made Pasek Wijaya. Tim ini diperkuat pemain-pemain elite pro academy (EPA) Bali United, ditambah I Made Andhika Wijaya, Agus Nova Wiantara dan Kadek Haarlem.

"Iya benar, Nouri sudah berada di Bali," ucap media officer Bali United, Alexander Mahaputra, Kamis (23/07/20) sore.

Bali United rencananya akan menggelar tes virus corona pada 27 Juli dan 2 Agustus 2020. Bila semua berjalan lancar, latihan Brwa Nouri dkk. akan dimulai pada 3 Agustus 2020.