Liga Indonesia

Pesona Natasya Sumitro, Bintang Futsal yang Kini Jadi Andalan Bali United

Kamis, 23 Juli 2020 22:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @ntashasumitro
Pesona pemain andalan Bali United Putri bernama Natasya Sumitro mengawali karir menjadi pemain sepak bola dari hobi bermain futsal. Copyright: © @ntashasumitro
Pesona pemain andalan Bali United Putri bernama Natasya Sumitro mengawali karir menjadi pemain sepak bola dari hobi bermain futsal.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Bali United Putri bernama Natasya Sumitro mengawali karir menjadi pemain sepak bola dari hobi bermain futsal.

Karena menekuni hobi bermain futsal, Natasya Sumitro bahkan pernah tampil pada Women Pro Futsal League (WPFL), liga futsal wanita tertinggi Indonesia.

Natasya Sumitro baru jatuh hati kepada sepak bola pada awal 2018 tetapi harus bermain bersama teman-temannya kaum laku-laki.

Dengan dukungan dari orang tua, Natasya Sumitro semakin menekuni sepak bola. Pada 2019, wanita berparas cantik itu mendapat tawaran memperkuat Bali United untuk bermain di Liga 1 Putri 2019.

Tanpa basa-basi Natasya Sumitro pun menerima pinangan tersebut apalagi ia mengidolakan gelandang Bali United, Stefano Lilipaly.

Di Bali United, Natasya Sumitro benar-benar menjadi tulang punggung dengan memainkan 16 pertandingan di kompetisi Liga 1 Putri 2019. 

Selain kesukaannya bermain sepak bola dan futsal, pemain kelahiran Depok (Jawa Barat), 7 Agustus 1997 itu ternyata juga hobi fashion dan make up.

Hal itu membuat Natasya Sumitro selalu tampil cantik dengan gaya trendi dalam setiap unggah foto di Instagram pribadinya. Tak heran bila saat ini Natasya Sumitro sudah memiliki 100 ribu pengikut di Instagram yang mayoritas kaum laki-laki.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasya Anggraini Sumitro (@ntashasumitro) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%