Liga Indonesia

Bek Bali United Ungkap Kedekatan dengan Yabes Roni dan Saimima

Minggu, 19 Juli 2020 15:58 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 Bali United, Anan Lestaluhu memiliki kedekatan spesial dengan Yabes Roni Malaifani dan M Sidik Saimima. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 Bali United, Anan Lestaluhu memiliki kedekatan spesial dengan Yabes Roni Malaifani dan M Sidik Saimima.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 Bali United, Anan Lestaluhu memiliki kedekatan spesial dengan Yabes Roni Malaifani dan M Sidik Saimima. Trio timur ini kerap menghabiskan waktu bersama-sama di Bali.

Anan, Yabes dan Saimima sama-sama tinggal di Mes Bali United. Bila datang ke mes yang berada di kawasan Kuta, Badung itu, pasti kerap melihat ketiganya sedang berkegiatan bersama-sama.

Ternyata, ketiganya memiliki kedekatan spesial. Dengan kultur yang tidak beda jauh, antara Maluku dan Nusa Tenggara Timur, ketiganya memiliki kegemaran yang sama.

"Saya paling dekat sama Yabes dan Saimima. Kita tiap malam buat makanan khas timur. Enak aja, kita bisa duduk berkumpul. Kalau mau ada yang gabung ya gabung aja," ucap Anan ketika live instagram bareng Bali United.

Olahan ikan kuah kuning menjadi salah satu favorit ketiga pemain ini. Baik Anan, Yabes dan Saimima kerap mengunggah aktivitas ketika sedang mengolah ikan laut dan menyantapnya bersama-sama.

Para pemain yang berada di mes, seperti Fadil Sausu, Gunawan Dwi Cahyo, Samuel Reimas hingga M Rian Firmansyah kerap gabung dengan Anan, Yabes Roni dan Saimima. Suasana inilah yang membuat kekeluargaan di tim Liga 1 Bali United sangat kuat.