Liga Indonesia

Berpotensi Main di Vietnam, Begini Respons CEO Bali United

Jumat, 17 Juli 2020 20:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

INDOSPORT.COM - Bali United tak khawatir ketika nantinya Piala AFC 2020 grup G berlanjut di Vietnam. Serdadu Tridatu masih optimis bisa mengamankan satu tiket ke fase berikutnya.

Federasi sepak bola Asia, AFC berencana memusatkan laga setiap grup di satu venue. Rencana ini dipilih dengan pertimbangan untuk meminimalisir potensi terpapar virus corona.

Untuk grup G, ada kemungkinan pertandingan akan digelar di Vietnam. Than Quang Ninh bisa jadi tuan rumah karena Vietnam melakukan pekerjaan dengan baik, dengan mengatasi pandemi virus corona.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, tak khawatir dengan rencana AFC ini. Bali United siap bermain, dengan target meraih prestasi.

"Kami setuju saja dengan rencana bermain di satu stadion. Ini sesuai dengan arahan dari AFC," ucap Yabes Tanuri.

Bali United akan mempersiapkan diri pada awal Agustus. Dari paparan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, seluruh awak tim akan menjalani tes pada 27 Juli dan 2 Agustus 2020.

Bali United punya waktu lebih dari enam pekan untuk bersiap, sebelum melawan Ceres Negros pada 23 September 2020 di Piala AFC. Selang tiga hari, berturut-turut Bali United akan melawan wakil Vietnam, Than Quang Ninh dan Svay Rieng FC Kamboja.