Liga Indonesia

Jika Dapat Izin, PSM Bakal Serumah dengan Persija dan Bali United

Selasa, 21 Juli 2020 19:40 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© vidio.com
PSM Makassar berpeluang serumah dengan dua rival bebuyutannya, Persija Jakarta dan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul. Copyright: © vidio.com
PSM Makassar berpeluang serumah dengan dua rival bebuyutannya, Persija Jakarta dan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar bakal serumah dengan dua rival bebuyutannya, Persija Jakarta dan Bali United, jika mereka bertiga mendapatkan izin dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bantul.

Sebagaimana diketahui, ketiga klub papan atas Indonesia tersebut sama-sama memilih Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai markas di ajang Liga 1 2020 yang rencananya dimulai pada 1 Oktober nanti.

"Kami tinggal menunggu izin yang diberikan oleh Pemda Bantul dan kami juga sudah bersurat untuk permintaan audiens," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, kepada INDOSPORT.

"Jadi kemungkinan kami akan berbagi kandang dengan Bali United dan Persija Jakarta jika sama-sama mendapatkan izin dari Pemda Bantul," tambah Sulaiman lagi, Selasa (21/07/20).

Lebih lanjut, Sulaiman mengurai beberapa faktor yang membuat manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang memilih Stadion Sultan Agung sebagai opsi kandang pertama.

"Fasilitas dan infrastrukturnya memadai seperti penerangan telah memenuhi persyaratan. Selain itu, kami juga sudah sangat sering bermain di Stadion Sultan Agung," papar Sulaiman.

PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Bali United merupakan salah tiga klub yang menargetkan serta selalu diunggulkan dalam bursa juara Liga 1 di setiap musimnya, termasuk di musim 2020 ini.