Liga Indonesia

Cerita Pelatih Bali United Saat Pertama Keluar Rumah

Senin, 27 Juli 2020 05:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menceritakan pengalamannya saat pertama kali keluar rumah usai menjalani lockdown selama empat bulan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menceritakan pengalamannya saat pertama kali keluar rumah usai menjalani lockdown selama empat bulan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco kembali merasakan hembusan angin pantai di Bali. Setelah empat bulan hanya berdiam diri di rumah, Teco bersama putranya, Romario, main layangan di pantai.

Keluarga Teco sangat disiplin dalam melakukan pembatasan sosial. Teco bersama istri dan dua buah hatinya tak pernah keluar rumah. Seluruh aktivitas hanya dilakukan di dalam rumah.

Jelang latihan Bali United dimulai lagi, Teco pun berupaya adaptasi dengan kenormalan baru. Apalagi Romario juga sudah rindu beraktivitas di luar ruangan. Teco bersama Romario kemudian main layangan ke pantai.

"Sudah lama sekali di dalam rumah. Anak saya, Roma, minta keluar rumah. Kita pilih ke pantai. Waktu kita pergi ke pantai, yang bagus tidak ada banyak orang. Jadi, kita bisa menikmati pantai indah di Bali," ucap Teco, Sabtu (25/7/20).

Empat bulan menjadi waktu yang lama ketika hanya berdiam di rumah saja. Teco mengaku bahagia ketika Bali United akan segera beraktivitas lagi.

"Sebentar lagi kita harus keluar rumah setiap hari, buat kita mulai kerja lagi. Ini bagus. Kita bisa bertemu teman-teman di lapangan," tutur Teco.

Bali United berencana latihan lagi pada 3 Agustus 2020 menjelang kembali bergulirnya Liga 1 2020. Sebelum itu, Fadil Sausu dkk. akan menjalani dua kali tes virus corona pada Senin (27/7/20) dan Minggu (2/8/20).