Bursa Transfer

PSG Siap Tikung Liverpool Dapatkan Anak Kesayangan Pep Guardiola

Minggu, 2 Agustus 2020 13:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Mike Kireev/MB Media/Getty Images
PSG Siap Tikung Liverpool Dapatkan Anak Kesayangan Pep Guardiola Copyright: © Mike Kireev/MB Media/Getty Images
PSG Siap Tikung Liverpool Dapatkan Anak Kesayangan Pep Guardiola

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) telah menyatakan kesiapannya untuk menikung Liverpool demi mendapatkan anak kesayangan Pep Guardiola.

Direktur Olahraga PSG telah mengkonfirmasi jika prioritasnya dalam bursa transfer kali ini adalah demi mendapatkan jasa gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Seperti yang kita tahu, jika anak kesayangan Pep Guardiola ini sebelumnya tengah diincar oleh Liverpool.

Bahkan, laporan terakhir menyebutkan jika negosiasi sedang berada di tengah jalan dengan Thiago Alcantara memang sangat mengingikan dirinya pergi ke Liverpool. Namun menurut laporan dari le10sport, PSG disebut ingin menikung buruan Liverpool itu.

Sejatinya, Thiago Alcantara pun juga sempat diisukan bakal hengkang ke Manchester City agar bisa bereuni dengan Pep Guardiola. Namun justru Liverpool-lah yang terlihat memiliki keinginan lebih besar untuk mendatangkannya.

Di sisi lain, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga sudah menyatakan ketertarikannya dengan Thiago Alcantara, namun memang negosiasi masih terus berjalan. Melihat adanya celah, Leonardo pun mencoba mencari kesempatan guna bisa membajak Thiago Alcantara.

PSG sendiri memang sangat membutuhkan sosok gelandang baru, tapi Sergej Milinkovic-Savic kemahalan, sedangkan incaran lain masih dalam tahap penjajakan. Incaran PSG itu antara lain, Ismael Bennacer, Lorenzo Pellegrini hingga Tiemoue Bakayoko.

Alasan mengapa Leonardo lebih memilih Thiago Alcantara sebagai target utama karena sang pemain sudah dipastikan bakal dilepas Bayern Munchen. Raksasa Jerman itu menilai gelandang yang sudah mulai termakan usia itu bisa digantikan oleh sosok lain yang lebih muda di tim.

Dibanding dengan Liverpool, PSG disebut sudah selangkah di depan dengan menawarkan uang senilai 30 juta euro demi bisa langsung memboyong Thiago Alcantara. Patut dinanti bagaimana akhir dari saga transfer Thiago Alcantara, memilih ke Liverpool, PSG, atau ke Manchester City?