Liga Inggris

Dikaitkan dengan Striker Wolves, Petinggi Manchester United Meradang

Senin, 3 Agustus 2020 15:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Petinggi Manchester United jengah nama Setan Merah yang selalu dikaitkan dengan rumor palsu yang dibuat-buat media. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Petinggi Manchester United jengah nama Setan Merah yang selalu dikaitkan dengan rumor palsu yang dibuat-buat media.

INDOSPORT.COM – Petinggi Manchester United dilaporkan jengah dengan banyaknya pemberitaan yang mengaitkan timnya dengan rumor-rumor transfer palsu yang beredar di media massa.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka pada 27 Juli silam, Man United dikaitkan dengan banyak pemain. Alhasil, rumor transfer yan mengaitkan Setan Merah ini selalu menghiasi media massa.

Rumor transfer yang paling menyita perhatian salah satunya adalah Man United dikabarkan tertarik mendatangkan Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers. Bagi para petinggi The Red Devils, rumor ini tak masuk akal.

Bahkan sejumlah nama lain kerap dikaitkan dengan Manchester United. Hal ini memicu dugaan bahwa para agen pemain hanya membawa nama Setan Merah semata demi kepentingan mereka sendiri.

Tentu hal ini menjadi sinyal kuat bagaimana para agen kerap memalsukan rumor agar harga pemain meningkat. Apalagi nama besar Man United terbilang empuk untuk digunakan sebagai korban.

Sejauh ini, rumor yang paling santer terdengar adalah ketertarikan Man United terhadap Jadon Sancho. Jika ditelusuri, kabar ini bukanlah gosip semata. Apalagi, Setan Merah telah mencoba mendapatkan jasanya sejak musim panas tahun lalu.

Sancho memang menjadi target utama di musim panas ini. Kebutuhan akan winger kreatif dan produktif membuat nama pemuda berkebangsaan Inggris ini menjadi target utama.

Selain itu, transfer Sancho diyakini Manchester United akan menjadi pernyataan bahwa Setan Merah siap bersaing di musim depan setelah mendatangkan Bruno Fernandes di pertengahan musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%