Liga Indonesia

Gagal Dipanggil Timnas Indonesia, Otavio Dutra Tak Sakit Hati

Senin, 3 Agustus 2020 21:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Persija, Otavio Dutra, tak sakit hati meski gagal dipanggil Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Persija, Otavio Dutra, tak sakit hati meski gagal dipanggil Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Bek andalan klub Liga 1 2020, Persija Jakarta yakni Otavio Dutra, buka suara setelah ia gagal dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Meski gagal dipanggil untuk ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yon, Otavio Dutra mengaku tidak sakit hati.

Otavio Dutra tetap menghargai keputusan tim pelatih dan ia akan selalu siap bila sewaktu-waktu Timnas Indonesia membutuhkan tenaganya.

"Sekali lagi ini keputusan dari pelatih saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan," kata Dutra dilansir dari laman resmi Persija.

"Akan tetapi saya selalu siap untuk membantu timnas jika nantinya pelatih membutuhkan saya atau nantinya dipanggil oleh timnas. Tapi sekarang saya menghormati keputusan pelatih," ucapnya menambahkan.

Bek berdarah Brasil berusia 36 tahun itu belum lama ini telah resmi menjadi pemain naturalisasi. Ia rela melepas kewarganegaraan Brasil demi bisa membela tim Garuda.

Namun dalam daftar 29 nama yang dipanggil Timnas Indonesia hanya ada satu pemain naturalisasi yaitu bomber Bali United, Ilija Spasojevic.

Kini Otavio Dutra hanya fokus mempersiapkan diri demi membuat lini pertahanan Persija Jakarta kokoh, apalagi kompetisi Liga 1 2020 sebentar lagi akan kembali bergulir.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%