Bola Internasional

Takut Dipermalukan Timnas Indonesia, Thailand Paksa Akira Nishino Pulang

Sabtu, 1 Agustus 2020 21:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fathailand.org
Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) ketakutan dengan Timnas Indonesia sehingga sampai memaksa Akira Nishino untuk segera pulang. Copyright: © Fathailand.org
Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) ketakutan dengan Timnas Indonesia sehingga sampai memaksa Akira Nishino untuk segera pulang.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) ketakutan dengan Timnas Indonesia sehingga sampai memaksa Akira Nishino untuk segera pulang.

Mendengar kabar Timnas Indonesia yang sebentar lagi bakal melakukan pemusatan latihan, Thailand sepertinya tidak ingin kalah dalam segi persiapan.

Dilansir dari Vocketfc, FAT saat ini sedang bekerja sangat keras supaya izin penerbangan Akira Nishino ke Thailand bakal segera dikabulkan. 

Tak hanya itu, FAT sekaligus ingin sebanyak 80 persen pemain asing Liga Thaiand segera kembali. FAT sudah memutuskan kalau Liga Thailand musim ini akan kembali bergulir pada September 2020 mendatang.

"FAT bekerja dengan Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Kesehatan negara itu untuk mendapatkan izin untuk membawa Nishino sambil memastikan bahwa pelatih segera mulai bekerja," tulis vocketfc.

"FAT menargetkan pertengahan Agustus untuk membawa Nishino dan 80 pemain impor karena persaingan Liga Thailand diperkirakan akan dimulai pada bulan September," lanjutnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia senior sebentar lagi bakal melakukan pemusatan latihan demi meladeni tuan rumah Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Shin Tae-yong berkerja sama dengan PSSI sudah memanggil total 29 pemain. Sejatinya mereka sudah melakukan latihan pada Sabtu (1/8/2020) tetapi kembali ditunda karena masih menunggu hasil swab test virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%