Liga Indonesia

Latihan Tertutup, PSS Sleman Siapkan Cara Jitu Akomodasi Pekerja Media

Senin, 3 Agustus 2020 19:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 1, PSS Sleman. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 1, PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman sudah menyiapkan sejumlah skenario untuk mengumpulkan para pemain dan menggelar latihan menjelang lanjutan Liga 1 2020. Namun, kemungkinan agenda itu bakal berlangsung tertutup.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Garcia Paulo, menjelaskan bahwa langkah itu perlu dilakukan untuk mencegah penularan virus corona ke seluruh elemen tim mulai pelatih, pemain, hingga ofisial. Latihan tertutup juga berlaku untuk awak media.

"Tapi kami tetap mengakomodir teman-teman media. Nanti bisa disiapkan liputannya apakah melalui percakapan virtual dsb," kata Marco, Senin (3/8/20).

Marco memaparkan, pihaknya memang tak ingin mengambil resiko besar di tengah pandemi virus corona. Langkah tersebut diharapkan bisa mencegah penyebaran wabah ini di lingkungan PSS Sleman.

"Termasuk nanti kita di manajemen juga buatkan protokolnya. Jadi tidak bisa semua orang keluar masuk saat tim latihan," tegasnya.

"Pemain kita sendiri juga belum tahu kesehatannya bagaimana karena mereka datang dari tempat berbeda-beda," tambah mantan CEO Perseru Badak Lampung tersebut.

PSS Sleman sejatinya ingin memulai latihan pada pekan ketiga bulan ini. Namun, perpanjangan masa darurat pandemi virus corona di DI Yogyakarta membuat manajemen masih menimbang-nimbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%