Liga Italia

Tega, Inter Milan Siap Tendang Pemainnya untuk Bajak Chris Smalling

Senin, 3 Agustus 2020 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mengorbankan pemain ini untuk memberi ruang pada incaran mereka, Chris Smalling dari AS Roma. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mengorbankan pemain ini untuk memberi ruang pada incaran mereka, Chris Smalling dari AS Roma.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mengorbankan pemain ini untuk memberi ruang pada incaran mereka, Chris Smalling, dari AS Roma.

AS Roma tampaknya sangat kesulitan untuk mempermanenkan bek Manchester United yang bernama Chris Smalling. Hal ini dikarenakan klub ibu kota Italia itu sedang mengalami krisis finansial.

Melansir portal olahraga Passione Inter, AS Roma kabarnya bakal memulangkan Smalling ke Setan Merah karena gagal mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris tersebut.

Lebih jauh, Smalling dikabarkan tidak akan dibawa ke pertandingan Liga Europa 2019-2020 melawan Sevilla pada 6 Agustus mendatang. Jika ini terbukti benar, karier Smalling di Olimpico memang sudah berakhir.

Inter Milan sendiri rumornya bakal mulai bergerak bila Smalling sudah balik ke Old Trafford. Mereka ingin mendatangkan bek berusia 30 tahun itu untuk menggantikan Milan Skriniar yang performanya menurun di paruh kedua Serie A Liga Italia 2019-2020.

Artinya, Inter Milan bakal jadi melempar Skriniar ke salah satu dari klub-klub yang meminatinya seperti Manchester City, Real Madrid, dll. Namun, hal itu hanya bisa terjadi jika mereka merekrut Smalling dari Manchester United.

Hanya saja, belum bisa dikonfirmasi kebenaran dari rumor ini. Andai memang benar, Inter Milan tetap harus berhati-hati. Pasalnya, Juventus kabarnya juga berminat untuk mendatangkan sang bintang dengan jalan tukar guling.

Chris Smalling sendiri baru memperkuat AS Roma pada 30 Agustus 2019. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia bermain 30 kali, menyumbang tiga gol dan dua assist, serta berjasa menghasilkan enam kali clean sheet.