Liga Italia

Sadis! Semprot Conte, Eks Striker AS Roma: Kau Belum Memenangkan Apapun

Senin, 3 Agustus 2020 12:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© dailymail.co.uk
Mantan striker AS Roma, Francesco Graziani, ikut-ikutan mencela pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dengan berkata bahwa Conte belum memenangkan gelar apapun. Copyright: © dailymail.co.uk
Mantan striker AS Roma, Francesco Graziani, ikut-ikutan mencela pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dengan berkata bahwa Conte belum memenangkan gelar apapun.

INDOSPORT.COM - Mantan striker AS Roma, Francesco Graziani, ikut-ikutan mencela pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dengan berkata bahwa Conte belum memenangkan gelar apapun.

Antonio Conte sedang diterpa musibah. Setelah memenangkan laga melawan Atalanta dengan skor 2-0 dan mengamankan posisi dua di klasemen akhir Serie A Liga Italia 2019-2020, pelatih Inter Milan itu memberi kritik keras ke pihak manajemen.

Conte mengatakan bahwa pihak manajemen Inter atau Nerazzurri tidak mendukungnya. Conte juga mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan Presiden Inter, Steven Zhang, untuk mendiskusikan tentang banyak hal.

Spontan ucapannya itu menimbulkan spekulasi bahwa ada yang salah di dalam tubuh Inter Milan. Berbagai rumor pun bermunculan bahwa Conte bisa saja bakal meninggalkan Giuseppe Meazza.

Situasi yang sedang panas ini ternyata membuat mantan striker AS Roma, Francesco Graziani, gatal untuk ikut memberikan pemikirannya. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, sosok berusia 67 tahun itu bahkan secara tak langsung meminta Conte untuk meminta maaf.

"Memang ada pelatih-pelatih yang beranggapan bahwa dirinya menguasai klub tersebut. Mereka harus sadar bahwa mereka hanyalah pelatih. Saya akan berkata pada Conte, 'Antonio, kau belum memenangkan apapun saat ini'," ujarnya.

"Jika saya menjadi (Steven) Zhang, maka saya jelas akan memanggil Conte dan memaksanya untuk meminta maaf. Jika mereka mengganti pelatih, Inter akan tetap sama," pungkasnya.

Kritik pedas yang dilontarkan oleh legenda AS Roma itu tentu bakal menambah panas situasi dalam tubuh Inter Milan dan Antonio Conte sendiri. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana kelanjutan karir sang pelatih di Giuseppe Meazza.

Hanya saja, rumor yang beredar menginformasikan bahwa klub Serie A Liga Italia itu bakal merekrut eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan mantan Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino, untuk jadi pengganti Antonio Conte.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%