Liga Italia

3 Kerugian yang Akan Dirasakan Inter Milan Jika Antonio Conte Hengkang

Senin, 3 Agustus 2020 09:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© MB-Media/GettyImages
3 Kerugian yang Akan Dirasakan Inter Milan Jika Antonio Conte Hengkang Copyright: © MB-Media/GettyImages
3 Kerugian yang Akan Dirasakan Inter Milan Jika Antonio Conte Hengkang

INDOSPORT.COM – 3 kerugian bakal segera dirasakan Inter Milan andai membiarkan Antonio Conte hengkang dari kursi pelatih.

Saat ini, Antonio Conte sedang berada di ambang pintu keluar Inter Milan setelah dirinya diketahui murka usai menang atas atalanta di pekan terakhir Serie A Italia. Seperti yang dilaporkan oleh Matteo Barzaghi, Conte dan Inter Milan sedang mengalami perselisihan serius.

Conte secara tidak langsung disebut memberikan 2 pilihan bagi Inter Milan yaitu antara membiarkannya pergi atau mengubah sistem manajemen tim saat ini. Conte mengaku kecewa dengan manajemen yang sama sekali tak memberikan perlindungan terhadap pemainnya ketika diserang media.

Selain itu, Conte pun menganggap visinya untuk membangun skuat lebih berpengalaman ternyata tak sejalan dengan apa yang diinginkan Inter Milan. Terakhir, Conte meminta agar bisa berkomunikasi langsung dengan presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Inter Milan pun dihadapkan pada situasi sulit antara mengubah sistem manajemen atau menggantinya dengan Massimiliano Allegri (calon kuat pengganti Conte). Jika memilih untuk mendepak Conte, maka 3 kerugian ini bakal dirasakan oleh Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%