Liga Italia

Situasi Kian Menegangkan, Conte Berikan 2 Pilihan untuk Inter Milan

Senin, 3 Agustus 2020 08:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© MB-Media/GettyImages
Situasi Kian Menegangkan, Conte Berikan 2 Pilihan untuk Inter Milan Copyright: © MB-Media/GettyImages
Situasi Kian Menegangkan, Conte Berikan 2 Pilihan untuk Inter Milan

INDOSPORT.COM – Situasi di Giuseppe Meazza kian menegangkan setelah Antonio Conte memberikan 2 pilihan untuk Inter Milan.

Meski berhasil menjadi juara 2 Serie A Italia, ternyata kondisi internal Inter Milan saat ini sedang tegang-tegangnya. Hal itu bermula usai Inter Milan mengalahkan Atalanta di pekan terakhir, Antonio Conte malah terlihat meledak dengan mengkritik manajemen.

Jurnalis Sky Sports Italia, Matteo Barzaghi pun mewartakan jika terjadi ketegangan luar biasa antara Antonio Conte dengan Inter Milan. Secara tidak langsung, Antonio Conte seperti memberi 2 pilihan penting untuk Inter Milan.

Disebutkan jika Inter Milan bisa memilih untuk menggantikan Antonio Conte dari posisi pelatih atau merubah tindakan manajemen agar sesuai dengan visinya. Antonio Conte diketahui memang sudah tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh klub.

Mulai dari fakta jika Inter Milan tidak memberi perlindungan ketika anak asuhannya diserang media hingga masalah jadwal. Conte sendiri juga menyebut jika pandangannya untuk membangun skuat yang lebih berpengalaman ternyata tak sejalan dengan yang diinginkan Inter Milan.

Melihat situasi yang kian memanas itu, dapat diambil kesimpulan jika Inter Milan kini dihadapkan pada 2 pilihan sulit nan krusial. Bertahan dengan Antonio Conte tetapi perlu perubahan dalam sistem manajemen atau menggantinya dengan pelatih lain.

Nama Massimiliano Allegri pun dalam beberapa jam ke belakang kembali mencuat dan diisukan sedang disiapkan Inter Milan andai Conte tak bisa diajak kerja sama. Menyikapi kemarahan Conte, Inter Milan sendiri ternyata memilih sikap menunggu saja.

Inter Milan ingin melihat terlebih dahulu bagaimana Conte membawa timnya bertanding di ajang Liga Europa melawan Getafe. Terakhir, ada satu lagi permintaan Conte, yaitu keinginannya untuk bisa langsung berkomunikasi dengan presiden klub, Steven Zhang.

Pada akhirnya, jika Conte dan Inter Milan tak menemukan titik temu penyelesaian konflik internal, rasanya nama Massimiliano Allegri akan benar-benar muncul sebagai pelatih baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%