In-depth

Sudah Menjadi Kodratnya: Conte yang Membangun, Allegri Menyempurnakan

Kamis, 16 Juli 2020 21:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© ALBERTO LINGRIA/AFP/Getty Images
Sudah Menjadi Kodratnya: Conte yang Membangun, Allegri Menyempurnakan Copyright: © ALBERTO LINGRIA/AFP/Getty Images
Sudah Menjadi Kodratnya: Conte yang Membangun, Allegri Menyempurnakan

INDOSPORT.COM – Sudah menjadi sebuah kodrat, kalau Antonio Conte itu arsitek yang membangun tim, tetapi Massimiliano Allegri yang menyempurnakannya.

Gonjang-ganjing akan masa depan Antonio Conte di Inter Milan terasa begitu kencang akibat peforma yang tidak stabil hingga berujung pada melorotnya posisi tim di Serie A Italia. Melihat kondisi itu, jurnalis Italia, Fabio Ravezzani menyebut kalau Inter Milan bisa saja mendepak Conte dengan Allegri.

"Saya mendapat kabar sebelum laga (kontra Verona) bahwa bos besar Inter tidak ingin mempertahankan Conte. Andaikan Inter benar-benar mendepak Conte, mereka bakal menggantikannya dengan Allegri,” ungkap sang jurnalis seperti dilansir dari Passione Inter.

Menanggapi isu tersebut, Conte pun menjawabnya dengan membawa Inter Milan meraih kemenangan atas Torino di laga terakhir Serie A Italia. Bagi Conte, ia bakal meninggalkan Inter Milan jika memang pekerjaan yang dilakukannya tidak disukai oleh sang bos.

Meskipun isu mengenai pergantian Conte ke Allegri, perlahan mulai mereda, tetapi tetap saja palu pergantian pelatih sepertinya bakal tetap membayanginya. Mengingat menurunnya peforma Inter Milan yang tadinya bersaing dengan Juventus, tapi kini malah berada di posisi keempat.

Tapi seperti yang sudah pernah terjadi di Juventus, tampak ada sebuah siklus atau kodrat jika ingin membangun sebuah tim diperlukan sosok seperti Conte, tetapi Allegri-lah yang menyempurnakannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%