Bursa Transfer

Diam-diam, Antonio Conte Ingin Tiru Langkah AC Milan di Bursa Transfer

Kamis, 16 Juli 2020 11:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, ternyata diam-diam ingin meniru langkah AC Milan di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Copyright: © Getty Images
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, ternyata diam-diam ingin meniru langkah AC Milan di bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, ternyata diam-diam ingin meniru langkah AC Milan di bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

AC Milan memang ingin melakukan perubahan besar di skuatnya melalui bursa transfer. CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis berencana untuk merekrut pemain-pemain muda dan membuang beberapa pemain veteran.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan cara tersebut, seperti Milan bisa menghemat pengeluaran dan bisa membangun skuat dari nol. Karena, pemain muda lebih bisa dibina sesuai visi dan misi klub Serie A Liga Italia tersebut.

Tanpa diduga, rival sekota mereka yang bernama Inter Milan juga diam-diam punya rencana yang sama. Melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, pelatih Inter yang bernama Antonio Conte ingin fokus mendatangkan pemain muda.

Tidak bisa dipungkiri. Setiap klub pasti memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain veteran yang berstatus bintang dengan banyak pengalaman. Begitu pula Inter atau Nerazzurri. Itulah alasan mereka mengincar Arturo Vidal dari Barcelona, Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur, dan lain-lain.

Namun, bagaimanapun Conte adalah pelatih yang cerdas. Ia membutuhkan beberapa pemain muda untuk menjadi senjata masa depan Inter Milan. Pemain-pemain seperti Sandro Tonali dari Brescia dan Franck Kessie dari AC Milan adalah bukti kebutuhan tersebut.

Bursa transfer musim panas 2020 sendiri masih akan dibuka pada September mendatang. Sehingga, klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, punya banyak waktu untuk menyusun rencana mereka. Akan sangat menarik melihat starting XI Inter jika sukses merekrut bakat-bakat muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%