In-depth

Rekrut Massimiliano Allegri, Inter Milan Lanjutkan Bab Juventus 2.0

Minggu, 12 Juli 2020 20:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Rekrut Massimiliano Allegri, Inter Milan Lanjutkan Bab Juventus 2.0 Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Rekrut Massimiliano Allegri, Inter Milan Lanjutkan Bab Juventus 2.0

INDOSPORT.COM - Dikabarkan bakal merekrut Masimilliano Allegri sebagai pelatih baru, Inter Milan kian dekat dengan proyek Juventus 2.0. Bisa saingi kejayaan La Vecchia Signora?

Kabar perekrutan Massimiliano Allegri sebagai pengganti Antonio Conte, memang sempat berhembus baru-baru ini bahkan semakin mungkin terjadi jika melihat performa La Beneamata beberapa pekan terakhir.

Inter Milan memang mengalami penurunan performa terutama saat kompetisi kembali bergulir pasca pandemi, dimana mereka dalam dua laga terakhir gagal meraih kemenangan di Liga Italia.

Tercatat, skuad berjuluk Nerazzurri tersebut tumbang dengan skor 1-2 dari Bologna dan hanya bermain imbang 2-2 lawan Hellas Verona yang tak diunggulkan. Hasil yang membuat Inter Milan kini melorot ke tempat keempat klasemen sementara dibawah Juventus, Lazio dan Atalanta.

Melihat kondisi tersebut, seorang jurnalis dari Italia yang bernama Fabio Ravezzani, angkat bicara dan mengatakan bahwa bisa saja Inter Milan mendepak Antonio Conte dan menggantinya dengan Massimiliano Allegri.

"Saya mendapat kabar sebelum laga (kontra Verona) bahwa bos besar Inter tidak ingin mempertahankan Conte. Padahal, informasi ini saya dapat sebelum mereka bertanding melawan Verona," ujarnya dilansir Passione Inter.

"Inter sudah mendatangkan 12 pemain dan mendepak 8 pemain. Ini situasi yang tidak ideal. Andaikan Inter benar-benar mendepak Conte, mereka bakal menggantikannya dengan Allegri," pungkasnya.

Sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018/19, Massimiliano Allegri sendiri belum mendapatkan pekerjaan apapun alias masih menganggur.

Sehingga mantan pelatih AC Milan tersebut punya potensi besar untuk direkrut Inter Milan dan menggantikan Antonio Conte pada musim depan.

Andai benar terjadi (kepindahan Massimiliano Allegri ke Giuseppe Meazza), maka Inter Milan makin mendekati proyek ‘Juventus 2.0’ yang memang tampak jelas sejak musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%