Liga Italia

Jadi Runner-up Serie A Italia, Conte: Saya Tidak Didukung Manajemen!

Minggu, 2 Agustus 2020 17:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mengakhiri musim sebagai runner-up Serie A Italia, pelatih Inter Milan Antonio Conte menyatakan jika dirinya tidak menerima dukungan dari manajemen klub. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mengakhiri musim sebagai runner-up Serie A Italia, pelatih Inter Milan Antonio Conte menyatakan jika dirinya tidak menerima dukungan dari manajemen klub.

INDOSPORT.COM – Mengakhiri musim 2019/20 sebagai runner-up Serie A Italia dan gagal merusak dominasi Juventus yang kembali menjadi juara untuk kali ke-9, pelatih Inter Milan Antonio Conte menyatakan jika dirinya tidak menerima dukungan dari manajemen klub.

Conte menggerutu dan menyalahkan tidak adanya dukungan yang datang kepadanya yang kemudian membuatnya hanya mampu finish di posisi ke-2 klasemen Serie A Italia, hanya terpaut 1 poin dari Juventus yang lagi-lagi kembali menjadi juara.

“Kami hanya menerima sedikit sekali dukungan dari manajemen. Nyaris tanpa dukungan yang berarti,” ujar Conte pada ESPN usai kemenangan kontra Atalanta, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Conte menambahkan jika dirinya merasa kalau kerja keras yang ditunjukkan oleh dirinya dan para pemain yang ada di skuatnya seakan tak ada artinya.

“Tentu saja kami harus terus tumbuh dan berkembang. Dengan dukungan dari manajemen, hal itu pastinya akan terwujud dengan sangat mudah. Saya berencana untuk bertemu dengan Presiden Klub (Steven Zhang) untuk berdiskusi tentang banyak hal,” tegasnya.

Ini bukan kali pertama Conte mengkritik Inter Milan. Sebelumnya pada bulan November lalu dirinya mengkritik perencanaan yang buruk dan menyatakan jika skuatnya terlalu kecil untuk bisa berkompetisi di Serie A Italia dan Liga Champions.

Manajemen klub lalu merespon kritik tersebut dengan mendatangkan beberapa pemain yang diboyong di bursa transfer bulan Januari kemarin.

Saat ini Conte kembali menyalahkan manajemen perihal tidak adanya dukungan yang berarti dari mereka. Inter Milan sendiri masih menjaga asa mereka untuk meraih trofi di Liga Europa dan akan bertemu dengan Getafe di babak 16 besar besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%