Liga Italia

Nekat! Inter Milan Ingin Boyong Gelandang Udinese yang Jadi Fans PSG

Minggu, 2 Agustus 2020 13:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin memboyong gelandang Udinese yang merupakan fans Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin memboyong gelandang Udinese yang merupakan fans Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin memboyong gelandang yang merupakan fans Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir Gazzetta dello Sport, Inter Milan dikabarkan sedang menaruh minat kepada gelandang Udinese yang bernama Seko Fofana. Ia adalah pemain berusia 25 tahun asal Prancis yang juga pernah membela Manchester City.

Kontrak Fofana bersama Udinese memang masih sampai 30 Juni 2022. Namun, ia sudah mengatakan kepada pihak manajemen klub soal niat pergi di bursa transfer musim panas 2020. Belum diketahui tujuan berikutnya dari Fofana.

"Waktu saya di Udinese sudah habis, setelah menjalani empat musim yang luar biasa. Saya harus fokus pada diri saya sendiri. Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk memilih rumah baru," ujar Seko Fofana.

"Saya adalah seorang nomad dan saya telah bermain di tiga negara yang berbeda, yaitu Prancis, Inggris, dan Italia. Khusus untuk Italia, saya tidak pernah menyangka bisa merasakan liga seperti ini," lanjutnya.

"Saya sudah di sini selama empat tahun dan mungkin saya akan tetap di Italia. Sebenarnya, saya adalah fans PSG dan saya suka mengikuti pertandingan mereka. Saya malah tidak tahu bahwa Inter dan Atalanta sedang mengincar saya," pungkasnya.

Inter Milan sendiri memang sedang mencoba untuk membenahi lini tengah mereka. Terbukti Nerazzurri mengincar Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur dan Sandro Tonali dari Brescia. Sehingga, tidak heran bila Fofana jadi salah satu incaran mereka.

Jika sang pemain benar-benar meninggalkan Udinese, Inter Milan bisa jadi bakal memperjuangkannya. Hanya saja, sampai detik ini belum diketahui rencana apa yang mereka siapkan untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Seko Fofana sendiri telah memperkuat Udinese sejak 2016 usai meninggalkan Manchester City. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 13 gol dan menyumbang 12 assist dari total 118 pertandingan di semua kompetisi.