Liga Italia

Sukses Ulangi Sejarah, AC Milan Langsung Incar Pemain Penuh Kejutan

Minggu, 2 Agustus 2020 12:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya langsung mengincar pemain tak terduga ini setelah mereka sukses mengulangi sejarah pada 1991/92 yang lalu. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya langsung mengincar pemain tak terduga ini setelah mereka sukses mengulangi sejarah pada 1991/92 yang lalu.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya langsung mengincar pemain tak terduga ini setelah mereka sukses mengulangi sejarah pada 1991/92 yang lalu.

AC Milan telah menjalani pertandingan pamungkas mereka melawan Cagliari di pekan ke-38 kompetisi Serie A Liga Italia 2019-2020. Bermain di San Siro, Rossoneri sukses menang 3-0 atas Cagliari.

Dengan hasil tersebut, skuat asuhan Stefano Pioli itu sukses menjadi tim tak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut. Prestasi ini terakhir kali mereka dapatkan pada musim 1991/92 ketika dilatih Fabio Capello.

Setelah mendapatkan prestasi membanggakan tersebut, Milan atau Rossoneri lantas bisa fokus ke bursa transfer musim panas 2020. Uniknya, muncul kabar baru bahwa mereka ingin mendatangkan pemain tak terduga.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Rossoneri dirumorkan ingin menyaingi Inter Milan dan Juventus dalam perebutan megabintang Fiorentina yang bernama Federicho Chiesa. Kabarnya, rencana ini berasal dari permintaan Stefano Pioli.

Sebelum melatih Milan, Pioli memang menukangi Fiorentina pada 2017-2019. Sehingga, ia sudah memahami betul bagaimana karakteristik mantan skuatnya itu. Tak heran bila sekarang ia ingin bereuni dengan beberapa dari mereka.

Sebelumnya, ada kabar bahwa Pioli meminta Milan untuk mendatangkan bek La Viola yang bernama Nikola Milenkovic. Ternyata, sekarang ia juga ingin merekrut Chiesa yang selama ini sudah jadi buruan Inter dan Juventus.

Tampaknya, prestasi Rossoneri usai jeda corona dengan status tak terkalahkan dalam 12 laga berturut-turut di Serie A membuat mereka sangat percaya diri. Bahkan, bisa saja pemain Fiorentina itu bakal mempertimbangkan untuk menolak Inter dan Juventus demi merapat ke San Siro.

Federico Chiesa sendiri telah memperkuat Fiorentina sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 33 gol dan menyumbang 22 assists dari total 149 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%