Liga Italia

Lagi, Perilaku Preman Marcelo Brozovic Bikin Inter Milan Makin Geram

Minggu, 2 Agustus 2020 11:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Goal International
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan bahwa ia akan memberikan hukuman kepada Marcelo Brozovic (kiri) karena perilakunya yang merugikan dan memalukan. Copyright: © Goal International
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan bahwa ia akan memberikan hukuman kepada Marcelo Brozovic (kiri) karena perilakunya yang merugikan dan memalukan.

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan bahwa ia akan memberikan hukuman kepada gelandang mereka, Marcelo Brozovic, karena perilakunya yang merugikan dan memalukan.

Sejak beberapa waktu yang lalu, nama Marcelo Brozovic memang sudah beberapa kali menjadi bahan gosip di bursa transfer. Hal itu dikarenakan perilakunya yang bak preman alias sangat merugikan.

Brozovic pernah terciduk berkendara sambil mabuk. Ia pun lantas kehilangan SIM-nya. Hal ini membuat pihak Inter atau Nerazzurri harus memberi peringatan kepadanya yang berakibat Antonio Conte tidak menurunkannya dalam beberapa laga.

Ternyata, Brozovic membuat ulah lagi. Belum lama ini, ia dipaksa untuk meminta maaf kepada Carabinieri karena sudah membentak para dokter dan perawat di rumah sakit Kota Milan tempat ia dirawat akibat cedera.

Karena kelakuan mirip preman ini, CEO Inter yang bernama Giuseppe 'Beppe' Marotta mengatakan bakal memberikan hukuman kepada salah satu gelandang andalan Conte tersebut.

"Kami akan mengajaknya bicara baik-baik. Sanksi? Hal itu sudah jelas menurut saya," ujar Beppe Marotta seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Tampaknya, karir Marcelo Brozovic di Giuseppe Meazza sedang tidak aman. Ia sendiri memang pernah dirumorkan bakal dibuang oleh Antonio Conte ke Liverpool. Meski demikian, kabar tersebut langsung lenyap begitu saja.

Marcelo Brozovic sendiri telah membela Inter Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 32 kali, mencetak tiga gol dan enam assists, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 48% per laga.