Bursa Transfer

Kejar N'Golo Kante, Inter Milan Bakal Tumbalkan Pemain 'Preman' Ini

Minggu, 19 Juli 2020 10:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Richard Heathcote/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap menumbalkan pemain ini demi mendatangkan bintang Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap menumbalkan pemain ini demi mendatangkan bintang Chelsea yang bernama N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap menumbalkan pemain bertabiat 'preman' ini demi mendatangkan bintang Chelsea yang bernama N'Golo Kante.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang menginginkan pemain Chelsea yang bernama N'Golo Kante untuk bursa transfer pemain musim panas 2020. Rencana tersebut muncul atas ide dari pelatih Inter yang bernama Antonio Conte.

Antonio Conte memang pernah melatih Kante ketika ia masih bersama Chelsea pada 2016 yang lalu. Sehingga, Conte tentu sangat memahami bagaimana kemampuan para pemain The Blues yang bisa ia boyong ke Giuseppe Meazza.

Dikabarkan, pelatih Chelsea yang bernama Frank Lampard tak keberatan untuk menjual Pemain Terbaik Prancis 2017 tersebut di bursa transfer musim panas. Namun ternyata, The Blues membanderolnya dengan harga 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Harga setinggi itu tentu sangat menyulitkan Inter Milan yang tengah meminatinya. Oleh karena itu, klub Serie A Liga Italia tersebut ingin menjual pemain terlebih dulu untuk menambah dana proposal yang akan mereka layangkan kepada Chelsea.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, sosok yang akan mereka tumbalkan itu adalah Marcelo Brozovic. Alasannya, Brozovic ternyata melakukan hal yang sangat mengecewakan pihak klub, yaitu terciduk mengemudi sambil mabuk sampai kehilangan SIM-nya.

Perilaku bak preman itulah yang membuat pihak Nerazzurri murka dan ingin menjualnya saja di bursa transfer pemain musim panas 2020. Apalagi, sekarang mereka sedang butuh uang untuk mendatangkan Kante. Jadi, situasi ini benar-benar mendukung Inter untuk menjual Marcelo Brozovic.

N'Golo Kante sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia tercatat sudah mencetak 11 gol dan menyumbang tujuh assist dari total 169 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.