Liga Italia

Ucapan Zinedine Zidane yang Buat Juventus 'Ngebet' Ingin Merekrutnya

Minggu, 19 Juli 2020 07:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melontarkan kata-kata yang membuat raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sangat berharap bisa merekrutnya. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melontarkan kata-kata yang membuat raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sangat berharap bisa merekrutnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melontarkan kata-kata yang membuat raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sangat berharap bisa merekrutnya untuk menjadi manajer mereka.

Zinedine Zidane memang telah berhasil membawa Real Madrid menjuarai LaLiga Spanyol 2019/20. Padahal di dua musim sebelumnya, Barcelona selalu mampu merebut gelar tersebut dari tangan mereka.

Meski dianggap sebagai sosok pahlawan bagi Santiago Bernabeu, tapi ternyata hal itu tidak menjamin Zidane akan tetap bertahan sebagai pelatih Los Blancos. Hal ini pun lantas menarik perhatian Juventus.

Juventus sendiri saat ini memang masih mampu bertengger di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia 2019/20 dengan torehan 77 poin. Mereka selisih enam poin dari Atalanta di posisi dua dan Inter Milan di posisi tiga.

Meski tampakny masih aman, tapi pelatih mereka yang bernama Maurizio Sarri mulai dirumorkan bakal didepak dari Allianz Stadium. Hal itu dikarenakan ia gagal mempertahankan konsistensi apik Juventus dalam beberapa laga terakhir.

Juventus atau Bianconeri pun akhirnya dikabarkan tertarik merekrut Zinedine Zidane. Rumor tersebut muncul setelah legenda timnas Prancis itu mengatakan bahwa ia masih belum tahu apa yang akan terjadi kedepannya.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Saya punya kontrak, saya suka di sini (Real Madrid), tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola," ujar Zidane seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

"Dalam dunia olahraga, segalanya bisa berubah dari hari ini ke hari selanjutnya. Jadi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya," pungkasnya.

Dari ucapannya itu, jelas bahwa Zidane tidak mengetahui apakah ia bakal dipertahankan Los Blancos atau tidak. Sehingga, ia tetap punya potensi untuk didepak dari Santiago Bernabeu. Jika hal itu terjadi, maka Juventus tertarik untuk menampungnya.

Meski demikian, klub sepak bola Serie A Liga Italia itu belum melakukan langkah apapun sampai detik ini. Sebelumnya, mereka juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Andrea Pirlo.