Liga Italia

Hanya Sepotong Kue, Inter Milan Disebut Bisa Mendatangkan Messi dengan Mudah

Minggu, 2 Agustus 2020 15:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Petrus Tomy
Hanya Sepotong Kue, Inter Milan Disebut Bisa Mendatangkan Messi dengan Mudah Copyright: © INDOSPORT/Petrus Tomy
Hanya Sepotong Kue, Inter Milan Disebut Bisa Mendatangkan Messi dengan Mudah

INDOSPORT.COM – Ibarat hanya sepotong kue saja, Inter Milan disebut bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona dengan mudah.

Legenda dan pahlawan Inter Milan saat meraih treble winner, Diego Milito meyakini, adalah hal yang sangat mudah bagi mantan timnya untuk mendatangkan Lionel Messi. Ibarat hanya sepotong kue saja, mendatangkan Lionel Messi bukanlah misi yang sulit bagi Inter Milan.

Lionel Messi, memang sedang berada dalam persimpangan jalan dalam karier sepak bolanya setelah ia merasa Barcelona tak lagi seperti rumah yang ditempatinya dulu. Begitu banyak masalah membuat Messi mulai tak kerasan lagi tinggal di Barcelona.

Melihat itu adalah peluang, Inter Milan pun mencoba untuk membujuk Messi agar mau berkiprah di Serie A Italia, meski itu dinilai sebagai mission impossible. Namun tidak dengan Diego Milito yang dengan yakinnya jika juniornya di Argentina itu bisa didatangkan Inter Milan dengan mudah.

“Kenapa tidak? Jika Inter Milan memperhitungkan aturan financial fair play, maka mendatangkan Messi adalah hal yang sangat mungkin. Inter Milan hanya perlu mengerti apa yang diinginkan Messi, maka meski ia adalah ikon Barcelona sekalipun, megabintang itu bisa pindah,” kata Diego Milito kepada stasiun radio Argentina bernama Radio Continental.

Milito percaya jika jajaran direksi Inter Milan seperti Javier Zanetti pasti memiliki cara untuk meyakinkan Messi, asal bisa tahu apa yang diinginkannya. Jika berhasil mendatangkan Messi, Inter Milan diyakini bakal menjadi kekuatan baru yang siap menggoyang Juventus di Serie A Italia.

Diego Milito saat ini diketahui tengah menjadi direktur olahraga di Racing Club, meski begitu ia masih memperhatikan gerak-gerik Inter Milan. Membayangkan duet Lionel Messi dengan Lautaro Martinez sendiri di lini depan Inter Milan adalah impian Diego Milito.

Apalagi mengingat duet ini sudah pernah bersanding di Timnas Argentina dan terlihat sangat cocok. Tak hanya Inter Milan saja yang bisa ketiban durian runtuh, tetapi Argentina juga bisa diuntungkan karena Messi dan Lautaro Martinez bisa terus membangun chemistry-nya selama di Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%