Liga Italia

3 Fakta Tak Terduga Usai Inter Milan Permalukan Atalanta di Serie A Italia

Minggu, 2 Agustus 2020 10:19 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi Ashley Young usai mencetak gol di laga Atalanta vs Inter Milan Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi Ashley Young usai mencetak gol di laga Atalanta vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – 3 fakta tak terduga tercipta usai Inter Milan sukses mempermalukan Atalanta pada pekan terakhir Serie A Italia dini hari tadi WIB.

Bertanding di Atleti Azzurri d’Italia, Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu, sanggup mengejutkan Atalanta selaku tuan rumah. Danilo D’Ambrosio sukses membuat Inter Milan unggul cepat di menit pertama yang membuat mental pemain Atalanta turun.

Tak cukup sampai di situ, mantan bintang Manchester United, Ashley Young, berhasil menggandakan keunggulan Inter Milan di menit ke-20. Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir yang membuat Inter Milan memastikan diri berada di posisi kedua klasemen akhir Serie A Italia.

Sementara itu, Atalanta yang harus menelan kekalahan di laga terakhir Serie A Italia, harus puas hanya menjadi posisi ketiga di Serie A Italia. Selain fakta soal posisi di klasemen akhir, masih banyak fakta tak terduga lainnya yang lahir dalam kemenangan Inter Milan atas Atalanta di Serie A Italia.