Liga Indonesia

3 Persamaan Rendy Juliansyah dan Valeron: Sama-sama Suka Zahra Muzdalifah?

Selasa, 4 Agustus 2020 09:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Rendy Juliansyah, Pemain Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Rendy Juliansyah, Pemain Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Ada tiga persamaan yang terungkap kala pemain Timnas U-19, Rendy Juliansyah bersua rekannya di Timnas U-16, Muhammad Valeron.

Dalam suatu kesempatan berkunjung ke Bandung, Rendy Juliansyah yang memiliki kanal Youtube bersama dengan Hanif Sjahbandi, lantas mengunjungi Valeron.

Valeron sendiri sebelumnya bermain untuk Diklat Bandung dan Persib Bandung U-16. Ia juga tengah persiapan menghadapi Piala Asia U-16 2020 di Bahrain, November ini.

Dalam tayangan video blog Hanif & Rendy Show, rupanya ada tiga persamaan antara Rendy Juliansyah dan Valeron. Apa saja persamaan itu?

Sesama Gelandang Serang

Rendy Juliansyah dikenal sebagai gelandang serang yang mumpuni, bahkan ia sempat meraih titel top skorer di turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 lalu.

Sementara Muhammad Valeron juga mengisi posisi gelandang serang Timnas U-16, dan menjadi salah satu pemain paling disorot sejak mengikuti Piala AFF U-15 2019 lalu.

Sesama Asli Palembang

Meski kerap beraktivitas di Ibukota, namun Rendy Juliansyah disebut-sebut sebagai warga asli Sebau, Palembang, dan kedua orang tuanya juga berasal dari Sumatera Selatan.

Dalam vlog itu, Valeron juga mengaku lahir dan besar di Palembang, sebelum akhirnya merantau ke Kota Bandung dan semakin memuluskan kariernya menjadi pesepakbola.

Sama-sama Naksir Zahmuz?

Bagi pecinta sepak bola, Zahra Muzdalifah tentu sudah tak asing. Ia menjadi salah satu pemain Timnas Putri paling disorot karena memiliki skill mumpuni dan wajahnya yang cantik.

Sejak lama, Zahra Muzdalifah dikaitkan dengan sosok Rendy Juliansyah, meski keduanya menampik memiliki hubungan spesial. Zahra dan Rendy memang telah bermain sepak bola bersama sejak kecil.

Sementara itu, Hanif Sjahbandi mengungkap jika setiap kali Zahmuz memposting sebuah foto, Valeron selalu meninggalkan komentar dan memuji eks striker Persija Putri itu.

Dengan gaya tersipu malu, Valeron mengaku kagum dengan Zahra Muzdalifah, dan pernah kenal dari sebuah pertandingan sepak bola di Bandung, sebelum akhirnya akrab ketika sama-sama membela Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%