Zahra Muzdalifah dan Rendy Juliansyah Bongkar Alasan Jadi Youtuber

Kamis, 18 Juni 2020 12:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© zahmuz12
Cantik dan seksi Zahra Muzdalifah saat berlibur di Singapura. Copyright: © zahmuz12
Cantik dan seksi Zahra Muzdalifah saat berlibur di Singapura.

INDOSPORT.COM - Meski dikenal sebagai pemain bola yang andal hingga menjadi andalan Timnas Indonesia, namun Zahra Muzdalifah dan Rendy Juliansyah kompak menjajal dunia anyar sebagai Youtuber.

Zahra Muzdalifah lebih dahulu aktif mengisi konten Youtube Zahmuz Official, tepatnya sejak awal tahun 2020 lalu. Selain aktivitas bermain bola, eks pemain Persija Putri itu juga kerap mengadakan sesi QnA.

Sementara Rendy Juliansyah membuat kolaborasi dengan Hanif Sjahbandi dan merilis channel Hanif & Rendy Show sejak Mei 2020, sembari mengisi waktu libur kompetisi akibat pandemi virus Corona.

Meski sudah mengantongi ribuan subscriber, namun baik Zahra maupun Rendy mengaku tidak ingin larut sebagai Youtuber, dan tetap menekuni sepak bola sebagai karir utama.

"Kita Youtube channel tuh sampingan aja, satu fokus kita tuh tetap jadi pemain sepak bola profesional," jelas Zahra Muzdalifah.

Hal itu juga diaminkan oleh Rendy dan Hanif yang memiliki konten berupa wawancara dengan atlet profesional dan pemain legenda. Sehingga, konten itu diharapkan bisa memberi motivasi para penontonnya.

"Main bola tetap nomor satu. Apalagi konten kita berdua tuh interview juga, pernah sama Bepe den Febri (Hariyadi), pengalaman mereka tuh bisa jadi pelajaran," jelas Rendy Juliansyah.

"Karena bidang kita sepak bola, kita tetap profesional di sepak bola. Youtube ini suatu hal yang bisa kita sharing pengalaman kita pada orang-orang," timpal Hanif Sjahbandi.

Hanya saja, hingga kini ketiga pemain sepak bola itu belum aktif di lapangan. Pasalnya, pandemi virus Corona membuat kompetisi Liga 1 2020 sempat terhenti, dan kompetisi sepak bola putri juga belum mulai digelar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%