Bola Internasional

Bebas dari Penjara, Ronaldinho Ingin Jadi Tetangga Lionel Messi

Selasa, 4 Agustus 2020 03:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© squawka
Setelah bebas dari penjara, Ronaldinho ingin menjadi tetangga Lionel Messi di Spanyol. Copyright: © squawka
Setelah bebas dari penjara, Ronaldinho ingin menjadi tetangga Lionel Messi di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Tinggal menghitung hari, legenda Timnas Brasil yakni Ronaldinho bakal terbebas dari status tahanan rumah dan menikmati kebebasan.

Menurut laporan dari ESPN, Ronaldinho mengungkapkan keinginanya untuk bisa tinggal dekat dengan eks mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi setelah terbebas dari tahanan.

Ronaldinho ingin memulai hidup baru di Catalan, tepatnya di Castelldefel dan membangun semuanya dari awal. Castelldefel sendiri merupakan wilayah yang berada di pinggiran Kota Barcelona, Spanyol.

Diketahui, Ronaldinho dan kakaknya Roberto Assis harus berurusan dengan kepolisian karena nekat membawa paspor palsu saat datang ke Paraguay pada Maret 2020 lalu.

Setelah ditangkap, mereka berdua kemudian dijebloskan ke penjara selama lebih dari satu bulan. Setelah itu, Ronaldinho berubah status menjadi tahanan rumah karena membayar uang jaminan sebesar 1,6 juta dolar atau setara 26 miliar rupiah.

Eks pemain AC Milan dan PSG itu saat ini tinggal di sebuah hotel mewah daerah Asuncion, Paraguay yang diketahui milik manajemen Barcelona.

Ronaldinho dan Roberto Assis sebentar lagi bakal terbebas dari hukum di Paraguay lantaran polisi tidak menemukan bukti kuat adanya pelanggaran selain membawa paspor palsu.

Saat ini pengacara Ronaldinho sedang berupaya untuk melakukan perundingan dengan pengadilan Paraguay. Kabarnya hasil perundingan akan diputuskan awal Agustus 2020 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%