Bursa Transfer

Bukan Arsenal atau Liverpool, Coutinho Kian Dekat ke Klub Liga Inggris Ini

Selasa, 4 Agustus 2020 16:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Michael Reaves/Getty Images
Coutinho saat membela Timnas Brasil Copyright: © Michael Reaves/Getty Images
Coutinho saat membela Timnas Brasil

INDOSPORT.COM – Ternyata, bukan Arsenal atau Liverpool, Philippe Coutinho malah diyakini kian dekat dengan klub Liga Inggris ini. Mantan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, telah menyatakan hasratnya untuk kembali ke Liga Inggris lagi.

Setelah berkelana ke Barcelona dan Bayern Munchen, Coutinho akhirnya sadar jika rumahnya berada di Liga Inggris. Oleh karena itu sempat ada rumor mengatakan jika Coutinho sangat ingin pulang ke Liverpool lagi yang baru saja juara Liga Inggris.

Namun tampaknya kemungkinan Coutinho ke Liverpool cukup sulit terjadi karena sang juara Liga Inggris tampak tak terlalu membutuhkan playmaker Brasil itu. Rumor berkembang dengan hadirnya Arsenal yang ingin meminjam Coutinho dari Barcelona. 

Melihat Arsenal yang tak memiliki sosok playmaker, kedatangan Coutinho akan membuat Arsenal menambal kelemahannya musim ini. Namun, kabar terbaru yang dihembuskan oleh Daily Mail malah melaporkan jika bukan Arsenal atau Liverpool, justru klub Liga Inggris ini yang disebut memiliki peluang terbesar untuk mendatangkan Coutinho.

Klub Liga Inggris tersebut adalah Tottenham Hotspur. Skuat asuhan Jose Mourinho diyakini memiliki daya tarik lebih menarik untuk memikat Coutinho hengkang ke klub London Utara itu.

Kehadiran Jose Mourinho, pelatih kharismatik itu diyakini bisa membuat Coutinho pindah ke sana. Di sisi lain, Tottenham Hotspur yang kehilangan Christian Eriksen memang sedang membutuhkan sosok playmaker. Dengan kata lain, kedatangan Coutinho akan menambal lubang yang telah ditinggalkan oleh Christian Eriksen

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%