Kalahkan Ronaldo dan Raih Sepatu Emas, Immobile Dapat Bonus Mengejutkan

Selasa, 4 Agustus 2020 13:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi striker Lazio, Ciro Immobile Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi striker Lazio, Ciro Immobile

INDOSPORT.COM - Bomber Lazio, Ciro Immobile, mendapat bonus mengejutkan dari istri, Jessica Melena, usai sukses meraih sepatu emas Eropa dan gelar Top Skor Serie A Liga Italia 2019-2020. 

Striker Lazio Ciro Immobile menyabet penghargaan sepatu emas dengan catatan 36 gol di Serie A. Dia mengalahkan Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski dan Lionel Messi edisi 2019-2020.

Menyabet Sepatu Emas Eropa dan gelar Capocannoniere, Ciro Immobile juga sekaligus membuatnya sejajar dengan Gonzalo Higuain sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia. 

Ciro Immobile semakin bahagia karena mendapat hadiah spesial dari istri tercinta, Jessica Melena. Kado tersebut berupa kue tart dengan gambar sepatu emas dan namanya. Terdapat pula nomor punggung sang pemain (17).

Eks pemain Borussia Dortmund itu lantas memamerkan kue tart pemberian Jessica di Insta Story akun Instagram pribadinya. 

© Instagram
Insta Story striker Lazio, Ciro Immobile. Copyright: InstagramInsta Story striker Lazio, Ciro Immobile.

'Grazie," tulis Immobile. 

Sebelumnya Jessica Melena juga mengaku siap hamil lagi apabila Immobile sukses menjadi pencetak gol terbanyak. 

Immobile menjadi satu dari tiga pemain Serie A Liga Italia yang berhasil menyabet Sepatu Emas Eropa. Sebelumnya, Francesco Totti dan Luca Toni menjadi pendahulu dalam peraihan trofi pencetak gol terbanyak di Eropa tersebut. 

Totti meraih sepatu emas Eropa saat membela AS Roma edisi 2006-2007 dengan catatan 26 gol, sementara Luca Toni pada 2005-2006 (31 go), saat dirinya berseragam Fiorentina.