Bursa Transfer

Leeds United Bisa Gaet 'Cristiano Ronaldo' dan 'Lionel Messi' Sekaligus

Selasa, 4 Agustus 2020 03:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/NurPhoto/GettyImages
Tim promosi Liga Inggris baru, Leeds United bisa kedatangan Ollie Watkins yang dipercaya mirip Cristiano Ronaldo dan Thiago Almada si The Next Lionel Messi pada bursa transfer nanti. Copyright: © Catherine Ivill/NurPhoto/GettyImages
Tim promosi Liga Inggris baru, Leeds United bisa kedatangan Ollie Watkins yang dipercaya mirip Cristiano Ronaldo dan Thiago Almada si The Next Lionel Messi pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Demi bisa tunjukkan tajinya sebagai tim promosi di Liga Inggris, Leeds United nampak bakal gencar lakukan perburuan 'Cristiano Ronaldo' dan 'Lionel Messi' pada bursa transfer nanti.

Setelah menunggu 16 tahun lamanya, The Whites akhirnya bisa lepas dari kompetisi divisi bawah Liga Inggris berkat peran serta Marcelo Bielsa selaku pelatihnya. Tak heran dengan hasrat pertahankan posisinya mereka akan membangun kekuatan dengan kedatangan dua striker baru.

Melansir laman berita IB Times, Leeds United mempercayakan garis depan mereka dengan upaya datangkan penyerang Brentford dengan tipe layaknya Cristiano Ronaldo bernama Ollie Watkins dan Thiago Almada selaku bintang Velez berjulukan The New Lionel Messi.

Skuat Bielsa digadang-gadang bakal menjadi tim tepat bagi Watkins yang dikenal sebagai striker ganas di divisi dua Liga Inggris lewat total 25 gol. Lewat keunggulan permainan apik, cekatan lakukan finishing, dan punya peluang tinggi ciptakan gol, Thomas Frank, pelatih Brentford bahkan menjulukinya Ronaldo.

"Dia benar-benar seperti tipe striker Cristiano Ronaldo lewat peran serta pemain nomor sembilan atau berada pada posisi sayap sebagai nomor 10. Kehebatannya yang paling menakjubkan ialah serbabisa sehingga bisa untungkan banyak posisi berbeda," ucap Frank.

Belum cukup dengan Ronaldo dari Brentford, Leeds pun sudah menargetkan striker masa depan mereka yakni Almada pada jendela transfer. Alasannya pun sederhana, mereka terpikat dengan pemain yang jadi prospek cerah dari Timnas Argentina tersebut.

Baru berusia 19 tahun, winger Velez Sarsfield ini dikenal dengan sebutan Messi baru karena punya keunggulan dalam bidang dribble, visi luas di lapangan, dan kecepatan lincah layaknya La Pulga. Barcelona bahkan dilaporkan mencari Almada sebagai suksesor Messi kelak.

Patut dinantikan bergabungnya striker bertipe Ronaldo alias Watkins dan Almada yang digadang-gadang sebagai Lionel Messi baru di Leeds United pada bursa transfer lanjutan. Dengan sepak terjang mereka berdua bisa jadi skuat Bielsa akan lakukan gebrakan besar di kompetisi kasta atas Negeri Big Ben.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%