Liga Spanyol

Diminati AS Monaco, Luka Jovic Siap Reuni Dengan Eks Pelatihnya

Rabu, 5 Agustus 2020 19:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NurPhoto/GettyImages
Diminati oleh AS Monaco, bintang gagal Real Madrid, Luka Jovic siap bereuni dengan mantan pelatihnya di Eintracht Frankfurt dulu, Niko Kovac. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Diminati oleh AS Monaco, bintang gagal Real Madrid, Luka Jovic siap bereuni dengan mantan pelatihnya di Eintracht Frankfurt dulu, Niko Kovac.

INDOSPORT.COM – Diminati oleh AS Monaco, bintang gagal Real Madrid, Luka Jovic siap bereuni dengan mantan pelatihnya di Eintracht Frankfurt dulu, Niko Kovac.

Pelatih asal Kroasia tersebut dilaporkan ingin bereuni dengan bomber yang dulu sempat menjadi anak asuhnya ketika dirinya melatih Frankfurt dulu.

Dilansir dari France Football, Kovac mungkin telah meyakinkan Jovic untuk bergabung dengan Monaco, meskipun perwakilan Jovic menyatakan jika belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Laporan dari majalah Perancis itu menambahkan bahwa Monaco berada dalam posisi keuangan yang bisa mendatangkan Jovic, meskipun mereka kemungkinan tidak akan membayar sebanyak 60 juta euro (sekitar 1 triliun rupiah) seperti yang diberikan Madrid kepada Eintracht Frankfurt pada tahun 2019 kemarin.

Kovac yang menggantikan Robert Moreno beberapa minggu lalu, sempat berhasil memenangkan Piala Jerman pada tahun 2018 bersama Luka Jovic di Frankfurt.

Jovic sendiri dianggap sebagai pembelian terburuk yang dilakukan oleh Real Madrid dalam satu dekade terakhir. Dirinya hanya mampu mencetak 2 gol dari 26 laga yang dia mainkan di semua kompetisi musim 2019/20 lalu.

Selain Jovic, Kovac juga tertarik mendatangkan mantan anak asuhnya juga, Sebastien Haller jika Wissam Ben Yedder mengkonfirmasi kepergiannya di bursa transfer musim panas mendatang.