Liga Italia

Dikejar AC Milan, Luka Jovic Malah Gundah Gulana Karena Hal Ini

Rabu, 5 Agustus 2020 15:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NurPhoto/GettyImages
Pemain Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan sedang menghadapi dilema besar terkait dirinya yang tengah jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Pemain Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan sedang menghadapi dilema besar terkait dirinya yang tengah jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Luka Jovic, malah dikabarkan sedang menghadapi dilema besar terkait dirinya yang tengah jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

AC Milan memang sudah lama dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Real Madrid yang bernama Luka Jovic. Ide mereka itu berasal dari Ralf Rangnick, yang saat itu dirumorkan bakal mengganti Stefano Pioli sebagai pelatih.

Rangnick menyukai Luka Jovic karena performanya yang gemilang ketika sang pemain masih di Eintracht Frankfurt. Mantan pelatih Red Bull Leipzig itu sendiri ingin mentandemkan Jovic dengan Ante Rebic jika resmi latih Milan.

Namun, meski Rangnick pada akhirnya tak jadi merapat ke San Siro, Milan atau Rossoneri ternyata tetap memburu bintang tak berguna Real Madrid itu. Sehingga, mereka pun masih terus memantau perkembangan situasi Jovic sampai detik ini.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Todofichajes, striker berusia 22 tahun itu justru sedang gundah memilih. Pasalnya, ia mendapat tawaran serius untuk gabung ke klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

AS Monaco memang baru saja mendatangkan mantan bos Eintracht Frankfurt yang bernama Niko Kovac. Karena Jovic juga mantan Frankfurt, Kovac ingin bereuni dengan sang pemain di klub Prancis tersebut.

Kabarnya, hal ini membuat Jovic kebingungan untuk menentukan kemana ia harus melabuhkan hatinya untuk melanjutkan karir sepak bolanya. Ia bisa bersinar jika gabung Monaco. Namun, belakangan ini AC Milan juga tampil perkasa, dan berpotensi lolos Liga Champions 2021/22.

Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada 4 Juni 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia baru bisa mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%