Liga Italia

Seru, AC Milan Ikut dalam Perang Akbar Bursa Transfer Bintang Liga Inggris

Selasa, 4 Agustus 2020 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ikut dalam perang akbar bursa transfer musim panas 2020 untuk memperebutkan bintang Liga Inggris ini. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ikut dalam perang akbar bursa transfer musim panas 2020 untuk memperebutkan bintang Liga Inggris ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ikut dalam perang akbar bursa transfer musim panas 2020 untuk memperebutkan bintang Liga Inggris ini.

AC Milan memang sedang berbenah untuk semua lini. Namun, daerah yang cukup rawan adalah lini belakang. Sehingga, mereka membutuhkan bek-bek baru yang berkualitas untuk membenahi daerah pertahanan tersebut.

AC Milan kurang puas dengan performa tiga bek mereka yang bernama Andrea Conti, Matteo Gabbia, dan Diego Laxalt. Sehingga, klub rival sekota Inter Milan itu diyakini bakal mendepak tiga bek tersebut di bursa transfer musim panas 2020.

Pelatih Stefano Pioli sudah mengincar satu nama, yaitu Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Namun, tentu satu pemain saja tidak akan cukup untuk menambal lini pertahanan yang sangat rapuh. Manajamen pun mulai mencari bek lainnya.

Melansir portal olahraga Daily Mail, AC Milan kabarnya tertarik untuk merekrut bek Nottingham Forest yang bernama Matty Cash. Ia baru berusia 22 tahun dan juga pernah dipinjamkan ke Dagenham & Redbruidge pada 2016.

Hanya saja, langkah klub Serie A Liga Italia tersebut bakal menemui banyak kendala. Pasalnya, mereka masih harus bersaing dengan empat klub lain seperti Sheffield United, Southampton, Burnley, dan West Ham United.

Perang besar bursa transfer musim panas 2020 tentu bakal berlangsung sengit. Masing-masing klub akan saling memberi penawaran menggiurkan kepada Nottingham Forest. Sehingga, AC Milan tidak akan mudah untuk memboyong Cash ke San Siro.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang akan dilakukan Rossoneri untuk mendapatkan incaran mereka itu. Namun, Nottingham sendiri membanderol sang pemain dengan 16,6 juta euro (sekitar Rp287 miliar).

Matty Cash telah memperkuat Nottingham Forest sejak 2016. Bersama klub sepak bola Divisi Championship Liga Inggris tersebut, ia sudah dimainkan 42 kali, mencetak tiga gol dan lima assist, dan berjasa menghasilkan 14 clean sheet di kancah domestik musim ini.