Liga Italia

Masih 23 Tahun, AC Milan Tertarik Pulangkan Mantan Gelandangnya

Selasa, 4 Agustus 2020 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Paolo Bruno/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan gelandangnya di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan gelandangnya di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan gelandangnya di bursa transfer musim panas 2020.

AC Milan memang bakal menghadapi krisis lini tengah. Pasalnya, beberapa gelandang mereka dikabarkan bakal meninggalkan San Siro seperti Giacomo Bonaventura, Rade Krunic, Lucas Paqueta, dan Franck Kessie.

Milan atau Rossoneri sudah memiliki beberapa incaran untuk membenahi lini tersebut, seperti Aleksey Miranchuk dari Lokomotiv Moscow, Sandro Tonali dari Brescia, Oskar Rodriguez dari Real Madrid, dan lain-lain.

Namun tentu, semua target itu belum tentu bisa mereka dapatkan. Sehingga, selama bursa transfer musim panas 2020 belum resmi dibuka, klub Serie A Liga Italia tersebut bakal terus mencari alternatif-alternatif lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri kabarnya punya incaran baru yang bernama Matteo Pessina. Pessina sendiri merupakan mantan gelandang mereka yang kini sedang membela Atalanta.

Namun karena masih muda, Atalanta pun sudah dua kali meminjamkannya ke klub lain seperti Spezia (2017-2018) dan Hellas Verona (2019). Sehingga, daripada mubazir bersama Atalanta, Milan memutuskan untuk memulangkannya saja ke San Siro.

Kabarnya, Milan dan Atalanta atau Gli Orobici sudah punya kesepakatan terkait klausul pelepasan dari Pessina, yaitu bahwa Rossoneri bakal mendapatkan pemotongan 50% jika mereka membeli kembali gelandang berusia 23 tahun tersebut dari Atalanta.

Lebih lanjut, Rossoneri bakal menempatkan Pessina di posisi yang sebelumnya ditempati oleh Hakan Calhanoglu. Mereka tidak akan mendepak Calhanoglu, hanya akan mencoba melakukan rotasi dengan memainkan Pessina.

Matteo Pessina sendiri telah dibuang AC Milan ke Atalanta pada 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru menyumbang satu assists dari 19 penampilan. Sedangkan saat di Hellas Verona, ia mencetak tujuh gol dari 35 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%