Liga Italia

Kode Ingin Latih Inter Milan, Max Allegri Diam-diam Lakukan Hal Ini

Senin, 3 Agustus 2020 14:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© FOX Sports Asia
Mantan pelatih Juventus, Massimiliano 'Max' Allegri, ternyata diam-diam memantau perkembangan Inter Milan terkait rumor Antonio Conte bakal hengkang. Copyright: © FOX Sports Asia
Mantan pelatih Juventus, Massimiliano 'Max' Allegri, ternyata diam-diam memantau perkembangan Inter Milan terkait rumor Antonio Conte bakal hengkang.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih sepak bola Juventus, Massimiliano 'Max' Allegri, ternyata diam-diam memantau perkembangan Inter Milan terkait munculnya rumor bahwa Antonio Conte bakal hengkang.

Berdasarkan laporan dari outlet Panorama dan dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Massimiliano Allegri ternyata diam-diam terus mengamati dan memantau perkembangan Inter Milan.

Sejak ia hengkang dari Juventus pada akhir musim 2018/19 yang lalu, Max Allegri memang masih menganggur. Ia sudah beberapa kali dirumorkan bakal melatih Tottenham Hotspur, Arsenal, AC Milan, dan lain-lain, tapi kenyataannya hal itu tak pernah terjadi.

Allegri pernah dirumorkan menjadi incaran Inter Milan beberapa waktu yang lalu, tepatnya saat klub Serie A Liga Italia yang berjuluk Nerazzurri tersebut mengalami penurunan performa.

Meski rumor itu langsung lenyap, tapi kabar serupa kembali mencuat belum lama ini. Tepatnya, setelah Antonio Conte mengkritik manajemen Inter karena kurang memberikan dukungan baginya dan bagi tim.

Conte yang mengalami masalah langsung memunculkan rumor bahwa ia bakal meninggalkan Giuseppe Meazza dan Allegri menjadi kandidat kuat untuk menggantikannya. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Yang pasti, outlet Panorama telah mengabarkan bahwa eks pelatih Juventus itu ternyata diam-diam terus memantau perkembangan Inter Milan selama ini. Bisa jadi, ini merupakan kode bahwa ia tertarik untuk menukangi rival sekota AC Milan tersebut.

Hanya saja, Allegri tidak sendirian. Karena, Inter Milan juga dikabarkan sedang mengincar mantan pelatih Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino, yang saat ini juga belum mendapat klub baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%