Liga Italia

Inilah Alasan Tak Terduga Allegri Ngebet Ingin Latih Inter Milan

Rabu, 5 Agustus 2020 12:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Eks manajer Juventus, Massimiliano Allegri, punya alasan tersendiri ngebet ingin latih Inter Milan. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Eks manajer Juventus, Massimiliano Allegri, punya alasan tersendiri ngebet ingin latih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Eks manajer Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya memiliki alasan mengejutkan terkait kenapa dirinya begitu ingin segera melatih raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Nama Massimiliano 'Max' Allegri sedang hangat diperbincangkan belakangan ini. Pasalnya, ia menjadi salah satu kandidat pengganti Antonio Conte di Inter Milan. Klub tersebut memang sedang bermasalah dengan Conte.

Hal ini dimulai ketika Conte menyemprot pihak manajemen dengan mengatakan bahwa klub tak terlalu peduli pada dirinya dan pada skuat asuhannya. Ia pun kabarnya ingin segera menemui Presiden Inter, Steven Zhang, untuk mengungkapkan keluh kesahnya.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Inter Milan atau Nerazzurri bakal mendepaknya dalam waktu dekat. Mereka pun dirumorkan sudah mengincar Max Allegri dan mantan pelatih Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino, untuk jadi pengganti Conte.

Ternyata, Allegri sendiri memang sudah lama berminat untuk menukangi klub rival sekota AC Milan itu. Bahkan, ia diam-diam terus memantau perkembangan di Inter Milan. Tujuannya, jika pihak klub mendepak Conte, ia bisa langsung menawarkan diri.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Allegri ternyata punya alasan kuat kenapa dirinya begitu ingin secepatnya melatih Inter, yaitu ia ingin memenangkan kompetisi Serie A Liga Italia bersama tim biru-hitam itu.

Perlu diketahui, Allegri telah sukses mengantarkan AC Milan meraih scudetto pada 2010-2011 dan Juventus pada 2014-2015, 2015-2016, 2016-2017, 2017-2018, dan 2018-2019. Oleh karena itu, ia ingin melengkapi prestasinya tersebut dengan raihan scudetto bersama Inter Milan.

Meski demikian, pihak Nerazzurri pun belum mengambil keputusan apakah akan mendepak Antonio Conte atau tidak. Karena bagaimanapun, Conte telah mampu mengantarkan klub tersebut finis di posisi dua seperti target awal mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%