Liga Italia

Ngamuk ke Klub, Antonio Conte Dibela Legenda Inter Milan

Selasa, 4 Agustus 2020 09:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mantan kapten legendaris Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Bergomi, memberi pembelaan kepada Antonio Conte yang baru saja menyerang manajemen klub. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mantan kapten legendaris Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Bergomi, memberi pembelaan kepada Antonio Conte yang baru saja menyerang manajemen klub.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten legendaris Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Bergomi, memberi pembelaan kepada Antonio Conte yang baru saja menyerang manajemen klub. 

Masa depan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan kini diragukan. Bahkan, sosok penggantinya juga sudah mencuat. Ada kabar Conte bakal digantikan Massimiliano Allegri, eks pelatih AC Milan dan Juventus, serta Mauricio Pochettino, yang masih menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur.

Pria berusia 51 tahun itu kesal dengan sikap manajemen Inter Milan yang tidak melindungi tim sepanjang musim 2019/20.

Menurutnya, manajemen kurang menghargai kinerja yang sudah diberikan timnya selama musim 2019/20. 

"Menurut saya, kinerja para pemain di musim ini kurang dihargai. Saya merasa klub tidak memberi perlindungan kepada kami," tutur Conte kepada Sky Sport Italia

Kondisi ini rupanya menuai respons dari legenda Inter Milan, Beppe Bergomi. Mantan kapten Nerazzurri ini tampak memberi dukungan kepada Conte. 

© Alchetron
Giuseppe Bergomi, legenda Inter Milan. Copyright: AlchetronGiuseppe Bergomi, legenda Inter Milan.

"Pada dasarnya, Inter adalah tim yang mudah diserang media. Conte menginginkan perlindungan dari eksekutif klub. Dalam hal ini, ia ingin beberapa eksekutif untuk pergi dari klub," tutur Bergomi kepada Sky Sport Italia

"Entah karena dia tidak menginginkan mereka lagi atau karena dirinya ingin membawa tim sukses di kancah Eropa," imbuhnya. 

Diketahui sebelumnya, Conte ditunjuk menjadi kepala pelatih Inter Milan pada musim panas 2019 dengan kontrak tiga tahun. Di musim pertamanya menjadi pelatih, eks juru taktik Chelsea itu membawa Inter finish di posisi runner-up Serie A Liga Italia.