Liga Italia

Diberitakan Gabung Juventus, Antonio Conte Somasi Media Italia

Selasa, 4 Agustus 2020 13:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan akan mensomasi media lokal La Repubblica karena telah memberitakan dirinya melakukan kontak dengan Juventus. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan akan mensomasi media lokal La Repubblica karena telah memberitakan dirinya melakukan kontak dengan Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala klub Serie A Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan akan mensomasi media lokal La Repubblica karena telah memberitakan dirinya melakukan kontak dengan mantan klubnya, Juventus. 

Seperti diketahui, berita mengenai keretakan hubungan Antonio Conte dengan klubnya saat ini, Inter Milan, tengah memanas di sejumlah media. 

Selepas memastikan menjadi runner-up Serie A Italia musim ini, Conte mengaku bahwa manajemen I Nerazzurri tidak memberikan dukungan penuh kepada dirinya. Salah satunya adalah pembelaan ketika para pemain dan tim pelatihnya dihujani kritik. 

Pernyataan Conte tersebut mengindikasikan bahwa dirinya siap mencari tantangan baru untuk musim depan. Media La Repubblica pun mengabarkan dirinya membuka kontak dengan mantan klub Juventus. 

Antonio Conte merasa tidak senang dengan hal itu dan menolak segala pemberitaan tersebut. Ia malah balik bertanya soal adanya kabar pemecatan Maurizio Sarri. 

"Mengenai artikel yang diterbitkan di Repubblica.it hari ini, Saya dengan tegas menyangkal telah berbicara dengan manajer dan pemain Juventus. Tetapi apakah mereka akan memecat Sarri?" kata Conte kepada kantor berita ANSA.

Bukan sekadar menyangkal, Antonio Conte bersiap mengambil langkah lebih jauh dengan mensomasi orang yang menulis maupun editor di media tersebut. 

“Saya akan mensomasi siapa yang menulis artikel ini dan editor yang bertanggung jawab atas surat kabar tersebut." ujar Conte. 

Sejauh ini, Conte telah memenangkan 30 dari 50 pertandingan bersama Inter Milan. Andai Antonio Conte hengkang musim depan, Inter Milan dikabarkan sudah menyiapkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti di Serie A Italia musim depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%