Liga Italia

Termasuk Inter Milan, Ini Calon Destinasi Klub Baru Mauricio Pochettino Musim Depan

Senin, 3 Agustus 2020 19:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Termasuk Inter Milan, Ini Calon Destinasi Klub Baru Mauricio Pochettino Musim Depan Copyright: © Getty Images
Termasuk Inter Milan, Ini Calon Destinasi Klub Baru Mauricio Pochettino Musim Depan

INDOSPORT.COM - Temasuk Inter Milan, berikut deskirpsi calon destinasi klub baru yang akan Mauricio Pochettino perkuat musim depan.

Nama Mauricio Pochettino sendiri memang sempat ramai dibicarakan jelang bursa transfer musim panas nanti. Meski sedang menganggur, namun mantan juru latih Tottenham itu selalu laris dirumorkan banyak tim.

Usai hengkang dari Tottenham pada November 2019 lalu, Mauricio Pochettino sempat mendapat tawaran beberapa tim Eropa namun sang pelatih masih enggan menerima pekerjaan baru.

Namun mendekati awal musim 2020/21, mantan pemain Espanyol ini mengindikasikan bakal kembali melatih dan menyebut beberapa klub yang mungkin bisa menjadi destinasi berikutnya.

Mengutip salah satu wawancaranya bersama El Pais, pelatih berusia 48 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia lebih tertarik terhadap tim yang memiliki visi sejalan serta mendapat dukungan penuh dari presiden atau manajemen klub.

“Saat ini aku hanya ingin menemukan klub dengan presiden yang ide-idenya brilian serta mendukung penuh keputusan pelatih demi meraih kesuksesan," ucap Mauricio Pochettino.

Lebih lanjut, Mauricio Pochettino juga menjelaskan bahwa lima kompetisi teratas Liga Eropa bakal menjadi destinasi klub baru yang ia latih musim depan.

"Liga Inggris memiliki nilai lebih secara komersial. Namun, Serie A, LaLiga, Ligue 1, dan Bundesliga juga kuat. Saya cocok dengan Liga Inggris, tapi saya sangat terbuka akan tantangan baru," tambahnya.

Pernyataan tersebut semakin menguatkan isu kepindahan Mauricio Pochettino ke Inter Milan. Sebelumnya, Inter Milan memang dikabarkan akan mendepak Antonio Conte yang dianggap berseberangan dengan manajemen Nerazzurri.

Beberapa nama pengganti pun masuk dalam radar Inter Milan, salah satunya adalah Mauricio Pochettino yang punya catatan manis saat membesut Tottenham.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%