Liga Inggris

Fulham Promosi ke Liga Inggris, Manchester United Disebut Bisa Juara

Rabu, 5 Agustus 2020 15:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Alastair Grant/Pool via Getty Images
Manchester United disebut bisa menjadi juara Liga Inggris 2020/21, usai Fulham berhasil mengunci tiket promosi. Copyright: © Alastair Grant/Pool via Getty Images
Manchester United disebut bisa menjadi juara Liga Inggris 2020/21, usai Fulham berhasil mengunci tiket promosi.

INDOSPORT.COM - Manchester United disebut bisa menjadi juara Liga Inggris 2020/21, usai Fulham berhasil mengunci tiket promosi.

Fulham menjadi tim terakhir yang memastikan diri promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris. Fulham menyusul Leeds United dan West Bromwich Albion.

Nah, keberhasilan Fulham, Leeds United, dan West Brom promosi ke Liga Inggris memunculkan teori konspirasi bahwa Setan Merah bisa memenangkan kompetisi musim depan.

Dilansir dari Twitter Squawka, bahwa Fulham, Leeds, dan West Brom akan berkompetisi di Liga Inggris bersama sejak terakhir kalinya pada musim 2002/03.

Dalam postingan tersebut dituliskan pada musim 2002/03 Manchester United berhasil menjadi juara Liga Inggris. Melihat fakta tersebut, ilmu cocokologi dari netizen pun muncul dan menyebut sejarah bakal berulang, sehingga Setan Merah bisa kembali berjaya di Liga Inggris.

Selain Manchester United menjadi juara, di musim 2002/03 ada momen-momen mengejutkan lainnya seperti Newcastle United finis di urutan ke-3 klasemen. Sedangkan Manchester City ada di posisi ke-9.

Di musim itu, James Milner dan Waynee Rooney melakukan debut mereka. Dan legenda milik Arsenal, Thierry Henry dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Sementara itu, Manchester United sendiri bisa dibilang dalam performa menanjak pasca Corona break. Berkat performa apiknya itu, Setan Merah bisa finis di tempat ke-3 di musim ini dan mengunci satu tiket ke Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%