Liga Italia

Lepas Stefano Sensi, Sassuolo Minta Inter Milan Tumbalkan Pemain Ini

Rabu, 5 Agustus 2020 15:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Sassuolo, kabarnya meminta Inter Milan untuk menyerahkan pemain ini kepada mereka jika memang ingin mempermanenkan Stefano Sensi. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Sassuolo, kabarnya meminta Inter Milan untuk menyerahkan pemain ini kepada mereka jika memang ingin mempermanenkan Stefano Sensi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Sassuolo, kabarnya meminta Inter Milan untuk menyerahkan pemain ini kepada mereka jika memang ingin mempermanenkan Stefano Sensi.

Inter Milan memang meminjam gelandang asal Italia, Stefano Sensi, dari Sassuolo dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Mereka hanya meminjamnya selama satu musim sejak 2019. Artinya, Inter harus segera mengambil keputusan untuk Sensi tahun ini.

Sensi yang masih berusia 24 tahun itu memang tidak terlalu sering dimainkan Inter Milan. Namun, ia memiliki bakat yang menjanjikan. Sehingga, klub yang berjuluk Nerazzurri itu ingin mempermanenkannya di akhir musim ini. Mereka pun langsung menghubungi Sassuolo.

Sassuolo pun ternyata bersedia untuk melepas sang pemain. Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Passione Inter, klub yang berjuluk Neroverdi itu meminta imbalan dari Nerazzurri, yaitu bek 18 tahun yang bernama Lorenzo Pirola.

Lorenzo Pirola memang merupakan jebiolan tim Inter Primavera. Ia pun baru dipanggil ke tim senior di bawah asuhan Antonio Conte pada 16 Juli 2020 yang lalu, saat Nerazzurri menang 4-0 melawan SPAL.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana barter ini. Namun, masih dari Passione Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu diyakini tidak bersedia untuk menyerahkan Pirola. Karena, mereka akan membutuhkan sosok bek bermutu untuk musim depan.

Jika skenario tukar guling itu batal terwujud, ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Pertama, Sassuolo tidak jadi melepas Sensi. Kedua, Inter bakal menawarkan pemain lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Neroverdi.

Stefano Sensi sendiri baru memperkuat Inter Milan sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak tiga gol dan menyumbang empat assists dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%