Liga Italia

Pecundangi Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala Perpanjang Kontrak di Juventus

Rabu, 5 Agustus 2020 23:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, dua bintang milik Juventus. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, dua bintang milik Juventus.

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dari jawara Serie A Liga Italia itu. Hal ini dipastikan usai bintang Timnas Argentina itu mempecundangi megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Seperti kita ketahui, baik Ronaldo dan Dybala adalah dua bintang yang membantu Juventus meraih Scudetto di musim 2019/2020. Keduanya menjadi momok menakutkan di lini belakangan tim-tim Serie A Liga Italia.

Seusai kompetisi, pihak Serie A Liga Italia mengumumkan bahwa Paulo Dybala menjadi pemain terbaik di musim 2019/2020. Gelandang serang berusia 26 tahun itu mempecundangi Ronaldo, sosok salah satu megabintang sepak bola dunia saat ini bersama dengan Lionel Messi.

Dybala menjadi terbaik dari enam kandidat lawannya. Sementara itu, posisi penyerang terbaik diambil Ciro Immobile (Lazio), sedangkan gelandang diambil oleh Papu Gomez (Atalanta), dan bek oleh Stefan De Vrij (Inter Milan),

Mengherankannya lagi Dybala bukan satu-satunya pemain dari Juventus yang didapuk sebagai pemain paling menonjol di kompetisi. Ada Wojciech Szczesny yang dinobatkan sebagai kiper terbaik dan rekrutan anyar Si Nyonya Tua, Dejan Kulusevski sebagai pemain muda terbaik.

Paulo Dybala sendiri tak memiliki torehan gol tinggi layaknya Cristiano Ronaldo, tapi ia nampak lebih berperan dalam membantu rekan setimnya sehingga dinobatkan sebagai pemain penting. La Joya setidaknya sudah membukukan masing-maing 11 gol dan assists dalam 33 pertandingan liga.

Pencapaian membanggakan ini pun seolah menyuarakan isi hati Dybala yang namanya sempat tenggelam di hadapan kebesaran Cristiano Ronaldo. Tak punya kesempatan saat ditangani Massimiliano Allegri, pemain asal Argentina ini mulai jadi andalan Maurizio Sarri musim ini.

Dilansir dari Football Italia, Dybala pun langsung disodorkan oleh manajemen Si Nyonya Tua untuk mendapatkan kontrak baru. Disinyalir, kontrak baru itu nantinya akan membuat eks Palermo tersebut bertahan di Juventus hingga tahun 2025.

Dybala sendiri saat ini sedang menjalani perawatan yang cukup intensif, usai mengalami cedera usai melawan Sampdoria di akhir bulan Juli 2020 silam.

Perawatan yang diberikan Paulo Dybala diprediksi untuk mempercepat kesembuhannya dan membantu Juventus untuk melawan Olympique Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%