Bursa Transfer

Punya Keuntungan Ini, AC Milan Selangkah Lagi Rebut Buruan Juventus

Rabu, 5 Agustus 2020 04:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gustavo Ortiz/Jam Media/Getty Images
Dewi fortuna menyertai AC Milan dalam pembukaan bursa transfer nanti. Punya suatu keunggulan mereka bisa dapatkan pemain incaran Juventus, Rodrigo De Paul (tengah). Copyright: © Gustavo Ortiz/Jam Media/Getty Images
Dewi fortuna menyertai AC Milan dalam pembukaan bursa transfer nanti. Punya suatu keunggulan mereka bisa dapatkan pemain incaran Juventus, Rodrigo De Paul (tengah).

INDOSPORT.COM - Dewi fortuna nampak menyertai AC Milan dalam pembukaan bursa transfer nanti. Punya suatu keunggulan mereka bisa dapatkan pemain incaran Juventus, Rodrigo De Paul selaku playmaker Udinese.

Sebelumnya, kebutuhan akan lini tengah berkualitas memang menjadi pekerjaan rumah Bianconeri. Di samping karena  pola kepelatihan Maurizio Sarri, mereka juga tak punya sosok playmaker andal untuk mengatur jalannya permainan.

Kepergian Miralem Pjanic dan kedatangan Arthur Melo dari Barcelona tak serta merta jadi solusi krisis playmaker Juventus. Tak heran mereka langsung mengalihkan perhatian ke Rodrigo De Paul yang sempat tampil gemilang bersama Udinese beberapa waktu lalu.

Niat hati dapatkan bintang Argentina tersebut dengan mudah ternyata berbuah kekecewaan bagi Si Nyonya Tua jelang bursa transfer nanti. Dilansir laman berita Milan Live, AC Milan justru dipastikan akan merebut De Paul dengan alasan punya hubungan baik dengan agensinya, Edoardo Crnjar dan Agustin Jimenez.

Perlu diketahui serupa dengan Juventus, Rossoneri juga tengah mencari playmaker berkualitas agar rencana mereka kuasai liga domestik menjadi kenyataan. Kehebatan garis depan mereka meliputi Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Ante Rebic nampak belum cukup ditunjang oleh Ismael Bennacer serta Hakan Calhanoglu.

Tak heran amunisi tambahan berupa De Paul sangat layak bagi mereka apalagi gelandang Zebrette ini punya segudang keunggulan seperti key passes, set piece, rebut bola, dribble, dan tendangan jarak jauh. Beragam kehebatan itu juga didukung oleh statistik masing-masing tujuh gol dan assists dalam 35 laga Udinese.

Udinese kabarnya hanya akan melepas playmakernya itu dengan tawaran harga awal 35 juta euro (Rp604 miliar). Walaupun tergolong tak terlalu tinggi, Juventus kabarnya masih mencari cara untuk menawar harga.

Mengingat AC Milan sudah punya modal hubungan baik dengan agensi dan performa yang menjanjikan, Rodrigo De Paul tentu tak akan keberatan mencoba karier di San Siro jelang dibukanya bursa transfer. Apalagi Il Diavolo sempat mempecundangi Juventus dalam salah satu pertandingan Serie A dengan skor telak 4-2. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%