Bursa Transfer

Khianati Manchester United, Bintang Ini Pilih AC Milan karena 1 Alasan

Selasa, 4 Agustus 2020 05:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© canaries.co.uk
Pemain Norwich City, Ben Godfrey lebih memilih gabung AC Milan pada bursa transfer lanjutan ketimbang pergi ke Manchester United karena ada Paolo Maldini. Copyright: © canaries.co.uk
Pemain Norwich City, Ben Godfrey lebih memilih gabung AC Milan pada bursa transfer lanjutan ketimbang pergi ke Manchester United karena ada Paolo Maldini.

INDOSPORT.COM - Tekad luar biasa nampak ditunjukkan oleh Ben Godfrey, bek tim gurem Liga Inggris, Norwich City, yang lebih memilih AC Milan dibanding pindah ke Manchester United jelang bursa transfer.

Semenjak Il Diavolo sudah mulai bangkit dari tidurnya usai sukses torehkan prestasi 12 laga tanpa kalah di paruh kedua Serie A Liga Italia, mereka pun lantas punya pekerjaan tambahan lakukan pembenahan. Mengingat lini depan dan tengah mereka sudah sempurna, kini hanya tinggal barisan pemain belakang.

Ya, walaupun punya daya serang dahsyat, Rossoneri nampak punya kekurangan di lini bertahan mereka setelah tak cukup kuat hadapi gempuran serangan walaupun punya Simon Kjaer, Leo Duarte, dan Theo Hernandez. Beruntung kini mereka dapat kabar baik setelah Godfrey nyatakan tertarik untuk ikut membantu.

Godfrey yang terkena imbas degradasi Norwich City nampak tak punya pilihan lain selain pindah ke klub yang masih berada di divisi utama. Legenda Manchester United, Rio Ferdinand sempat menyarankan sang bek untuk merumput di Old Trafford pada bursa transfer lanjutan.

Maklum, Ferdinand ikut ambil andil dalam agensi yang bisa menggerakan kapten Timnas Inggris U21 tersebut. Dilansir laman Calciomercato, alih-alih mengikuti saran gabung Setan Merah, Godfrey malah ambil inisiatif untuk berseragam AC Milan di masa depan dengan alasan ada Paolo Maldini.

Ia merasa jauh lebih nyaman tinggalkan Canaries dan bermain di AC Milan sebagai bentuk mengejar impian untuk jadi bak Maldini. Seperti diketahui, direktur teknik klub ini sempat jadi legenda di San Siro karena punya kemampuan bertahan terhebat pada masanya.

Maldini dikenal sebagai bek tak ada duanya yang selalu berhasil mengamankan lini belakang AC Milan sehingga sukses langganan juara liga domestik dan juga Liga Champions. Tak heran dirinya menjadi inspirasi para pemain muda masa kini.

Secara kemampuan, Ben Godfrey ini punya keunggulan dalam bidang passing dan blocking dalam berbagai pertandingan Norwich City. Melihat cita-citanya yang mungkin ingin bisa seperti Maldini, ia pun pastikan rela ke AC Milan dan abaikan tawaran Manchester United jelang bursa transfer nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%